NCT 127 Bocorkan Kelemahan dari Koreografi Unik Mereka ‘Cherry Bomb’

249

NCT 127 baru-baru ini tampil sebagai tamu di SBS PowerFM ‘Cultwo Show’ bersama Henry Super Junior-M dan berbicara tentang koreografi untuk judul lagu terbaru mereka ‘Cherry Bomb.’

Seorang pendengar memuji NCT 127 untuk break dance mereka di “Cherry Bomb” dan juga meminta mereka menemukan sebuah nama untuk koreografi NCT 127.

MC dari “Cultwo Show” meminta anggota NCT 127 untuk menunjukkan kepada mereka koreografi yang sedang dibicarakan pendengarnya. Taeyong menyebutkan bagian dari koreografi di mana anggota NCT 127 membelah kaki mereka. MC Jung Chan Woo menyebut langkah tersebut sebagai ‘Tarian Bangau’ sementara MC Kim Tae Gyun menyebutnya ‘Tarian Terbuka Lebar’.

Anggota NCT 127 juga mengungkapkan sisi negatif dari gerakan dance tersebut dan berkata, “Ketika kami menari bagian dari koreografi ini, celana kami benar-benar mudah robek. Di showcase kami sendiri, kami merobek enam pasang celana jadi sekarang kami harus menjahit celana dengan hati-hati untuk memakainya. ”

Sementara itu, NCT 127 telah merilis video dance practice untuk ‘Cherry Bomb’ sehingga para penggemar dapat melihat secara keseluruhan koreografi mereka dalam one take.

Bagaimana tanggapan kalian?


Soompi
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_NCT127

You might also like
Comments