nc-a-5
Pictorial

NC.A Mengaku Tak Ingin Lagi Merayakan Natal Sendirian+Ungkapkan Musisi Yang Ingin Ia Ajak Kolaborasi

Baru-baru ini penyanyi NC.A melakulan photoshoot bersama majalah ‘International bnt’, di mana ia berbicara mengenai kehidupan cintanya dan musisi yang ingin ia ajak berkolaborasi!

Pertama, sang penyanyi berbicara mengenai lagunya ‘U in Me’, title track dari full album pertamanya. “U in Me adalah lagu yang sudah selesai aku rekam bahkan sebelum aku debut, tapi rasanya tidak cocok dengan imageku dulu jadi lagu itu belum dirilis. Tapi aku menyukai lagu itu, jadi terus kusimpan hingga tahun ini. Kurasa aku telah mencapai usia di mana aku bisa bernyanyi tentang hubungan laki-laki dan perempuan tanpa harus merasa malu.”

Mengenai statusnya yang masih jomblo, ia mengatakan, “Aku suka berada di rumah, jadi aku jarang pergi. Ini sudah hampir natal, tapi aku tidak ingin merayakan natal hanya dengan teman-temanku. Aku tidak memiliki bayangan mengenai pacaran, tapi jika aku memiliki pacar, aku ingin menciptakan kenangan dengan melakukan hal-hal kecil tanpa peduli omongan orang lain.”

Ketika ditanya siapa musisi yang ia ingin ajak untuk berkolaborasi, ia menjawab, “Crush. Ia sangat unik. Aku pernah bertemu dengannya beberapa kali. Aku mengatakan padanya bahwa aku adalah seorang penggemar, dan ia memberikanku albumnya.”

“Namun aku tidak sempat berbicara mengenai kolaborasi bersamanya,” sesal N.CA

Interview dan foto lengkap N.CA akan dirilis oleh majalah International bnt edisi Desember.

Simak foto-fotonya di bawah ini!

nc-anc-a-1nc-a-3nc-a-2nc-a-4nc-a-6

Bagaimana menurut kalian?

—–
sc: allkpop
re-write: CoppaMagz
>archie