K-Pop

Nama PSY Bersih Dari Skandal Presiden

Staff Kongres Ahn Min Suk mengkonfirmasi pada tanggal 11 November bahwa PSY bukan orang yang dia tuduh dengan mengatakan, “PSY dari YG Entertainment bukanlah selebriti yang Kongers Ahn tuju, orang yang dekat dengan Choi Soon Sil bukan dia”

Sebelumnya, Kongres Ahn pernah mengumumkan, “Dalam bisnis entertainment, ada yang berhubungan dengan Choi Soon Sil dan berbohong, dan jika aku mengungkapkan siapa orang tersebut, karir penyanyi itu akan berakhir. Aku akan mengungkapkannya minggu depan.”

YG Entertainment mengungkapkan spekulasi dari keterkaitan PSY sengan sebuah klub bola bersama Jang Shi Ho yang merupakan keponakan Choi Soon Sil yang bergabung dengan YG mengatakan, “Jang Shi Ho tidak pernah bekerja untuk YG. Sedangkan PSY dan Jang Shi Ho tidak kenal satu sama lain. Mereka bahkan tidak pernah bertemu, PSY juga bukan bagian dari klub bola tersebut”

Untuk tambahan, pada tanggal 10 November, Yang Hyun Suk juga mengungkapkan, “Aku melihat sebuah tabloid mengatakan PSY adalah selebriti arahan Choi Soon Sil.. aku ingin mengatakan tidak ada 0% pun keterkaitan kita semua dengan Choi Soon Sil”

Pada hari yang sama PSY menulis di twitter mengenai artikel berjudul, “Kongres Ahn mengatakan selebriti terkait dengan Choi Soon Sil tersebut bukan PSY” selain itu dia juga me retweet sebuah netizen yang berkomentar, “PSY tidak memiliki badan seorang pemain bola,” yang mana dikomentari oleh PSY, “Lucu dan sedih.”

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Trans by Coppamagz

>YAYL