Nam Joo Hyuk Kaitkan Kemiripan Antara Karakternya dalam Drama ‘Bride of the Water God’ dengan karakter Gong Yoo dalam Drama ‘Goblin’

65

Pada tanggal 27 Juni, para pemain utama drama TVN ‘Bride Of The Water God’ menghadiri konferensi pers menjelang premier drama pada 3 Juli.

Pada konferensi pers, aktor Nam Joo Hyuk berbicara tentang perannya sebagai dewa air Ha Baek dan ketika ditanya apakah ia merasakan beban tentang karakter yang ia perankan, ia menjawab, “Pesona cerita drama ini sebanding dengan bebannya. Ceritanya benar-benar menyenangkan. ”

Salah satu reporter meminta pemikirannya tentang kesamaan naskah antara karakternya dengan karakter Gong Yoo dari hits drama TVN ‘Goblin,’ ia berkata, “Itu bukan sesuatu yang pernah terpikirkan sebelumnya. Saat membaca naskah, aku membiarkannya mengalir begitu saja. ”

‘Bride of the Water God’ adalah roman fantasi tentang dewa air Ha Baek, yang turun ke bumi untuk bertemu dengan pengantin wanitanya.
Yoon So Ah, yang diperankan oleh aktris Shin Se Kyung, adalah seorang dokter yang sangat pragmatis dimana keluarganya telah ditakdirkan untuk melayani dewa air selama beberapa generasi, yang sekaligus ia menjadi pengantin dari dewa air. Drama ini adalah adaptasi modern dari manhwa (manga) Korea yang populer dengan judul yang sama.

Sementara itu, poster drama dan karakter dari drama tersebut akan ditayangkan pada 3 Juli pukul 10.50 siang KST.

Siap menantikan drama ‘Bride Of the Water God’?


Soompi
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_NamJooHyuk

You might also like
Comments