K-Drama

Nam Ji Hyun Bicara Mengenai Imej Publik Yang Dimilikinya

Dalam interviewnya bersama Star Today tanggal 18 November, aktris Nam Ji Hyun berbicara mengenai imejnya.

Debut sebagai aktris cilik pada tahun 2004, Nam Ji Hyun telah sering berperan sebagai karakter yang penuh energi dan ceria. Terkait imej tersebut dirinya mengungkapkan, “Aku rasa itu imej yang di ekspektasi.. penonton telah melihatku sejak kecil, dan aku selalu memainkan karakter seperti itu, jadi aku rasa imej itu akan terus melekat hingga aku dewasa.”

Dirinya juga menyebutkan batas dari peran yang bisa dimainkan oleh aktris berumur awal 20 tahunan, “Benar memang kebanyakan peran untuk umur segini adalah diantara ‘girlhood dan womanhood’ atau ceria dan penuh enegeri. Aku terlalu muda untuk berperan sebagai professional, jadi bukan hanya imejku, namun juga usiaku, aku biasanya berperan sebagai anak kuliahan atau wanita biasa.”

Bagaimanapun, Nam Ji Hyun tidak merasa terburu – buru dalam merubah imejnya, “Aku tidak merasa harus lari dari imej ini atau berhenti, karena aku semakin tua, aku akan mendapat banyak jenis peran untuk dimainkan, dan aku akan memilihnya, yang harus aku lakukan sekarang hanyalah bersiap untuk itu dan bekerja keras.” Kemudian terakhir diirnya menjelaskan, “Aku tidak berbeda jauh dengan imej publik tentangku, aku mencoba untuk berpikir positif dan simpel.”

Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Trans by Coppamagz

>YAYL