nada
K-Pop

Nada Wassup Mengaku Hidupnya Banyak Berubah Sejak ‘Unpretty Rapstar’

Nada Wassup duduk dengan KBS dan berbicara tentang bagaimana hidupnya telah berubah sejak bersaing di ‘Unpretty Rapstar.’

Rapper Nada menjadi terkenal melalui ‘Unpretty Rapstar.’ Dia memenangkan 4 dari 9 misi namun harus kalah di final. Meski tidak menang, Nada memperoleh apa yang dia inginkan.

Nada memulai debutnya sebagai anggota dari Wassup saat berusia 23 tahun pada tahun 2013. Grup ini mendapat perhatian karena adanya konsep unik mereka meski tidak mendapatkan banyak popularitas. Tentang jangka waktu, Nada berkomentar, “Itu sulit. Teman-teman di sekitarku mulai mendapatkan pekerjaan dan akan membeli hadiah untuk orang tua mereka. Tapi aku tidak menghasilkan uang dan bahkan berhutang untuk hidup.”

Dia menghabiskan waktu sekitar 3 tahun tanpa pekerjaan tetap. Kemudian dia mendapat hal yang besar setelah membuat penampilan di ‘Unpretty Rapstar’ tahun ini.

Ketika diminta untuk memberitahu semua orang tentang apa yang dia lakukan hari ini, Nada mengatakan, “Aku sibuk bekerja pada musik sebagai anggota ‘Wassup’. Aku menjalani banyak pemotretan dan iklan. Aku baru-baru ini bekerjasama dengan ‘Reebok’.”

“Ketika aku masih belum dikenal, aku berpikir, ‘Aku berharap aku bisa menjadi begitu sibuk sehingga tidak akan ada waktu untuk bermain, dan mimpi itu menjadi kenyataan.”

Semoga karir Nada terus mendapat kelancaran
———-
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy