K-Pop

Moon Hee Jun Bicara Mengenai Respon Publik Tentang Kabar Pertunangannya Dengan Soyul

Pada 28 November KBS Cool FM ‘Fun Life’ Moon Hee Jun dibanjiri dengan pesan ucapan selamat dan nasihat mengenai rencana pernikahannya dengan Soyul Crayoj Pop.

Menanggapi banyaknya ucapan selamat dari para penggemar, Moon Hee Jun mengatakan, “Terima kasih. Aku tidak terbiasa menerima kalimat seperti ini karena aku selalu mengatakan kepada hoobae untuk berkencan secara rahasia. Tapi aku tidak bisa memiliki pernikahan rahasia.. aku merasa malu, tapi terima kasih atas ucapan selamat itu.”

Ketika salah satu pendengar mengirim pesan, “Selamat datang di neraka,” kata Moon Hee Jung, “Mengapa pernikahan ini disebut ‘neraka’. Ini sesuatu hal membahagiakan yang membuat pasangan membangun hidup bersama-sama. Ini akan menjadi surga.” Membuatnya tertawa.

Moon Hee Jun berbagi beberapa saran dengan mengatakan, “Kami juga memiliki banyak hal yang harus dilakukan, karena kami mulai mempersiapkan pernikahan setelah kami membuat pengumuman itu, bukan sebelumnya. Ini terkadang bisa membuat gangguan mental. Akan lebih baik jika kau bisa mempersiapkan ini selama berkencan.”

Selama acara radio, ibu Moon Hee Jun juga memberikan komentar mengenai anaknya yang mengejutkan publik dengan berita pertunangan, ibu Moon Hee Jun mengatakan, “Dia khawatir dengan para penggemarnya… Aku juga khawatir, itulah sebabnya aku bertemu beberapa penggemar.”

Moon Hee Jun kembali mengatakan, “Fans mengucapkan selamat kepadaku. Karena semua fans menyayangi Soyul.”

Keduanya telah memutuskan untuk menikah di awal 2017 mendatang.
———
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy