momoland
K-Pop

Momoland Berbagi Kisah Lucu Yang Terjadi Di Dorm

Girlgrup rookie Momoland baru saja melangsungkan interview dan saling berbagi cerita mengenai debutnya.

Ketika pemberi interview mengatakan, “Pasti ada banyak hal yang terjadi di dorm karena kalian semua sangat ceria dan ramai”

Nancy menjawab, “Sesuatu yang menyenangkan baru saja terjadi, semua orang lelah namun kita ingin membuat leader kita, Hyebin bahagia, jadi kita memakai lipstick, topi unik, dan menari didepannya, kita pikir itu kurang menyenangkan, oleh karena itu pukul 2 pagi kita kembali memakai lipstick warna cokelat dan eyeshadow kemudian kita menghampirinya lagi”

Hyebin menjawab, “Itu sangat lucu, mereka berbisik sebelumnya, dan tiba – tiba muncul seperti itu, namun mungkin responku kurang baik, karena mereka kembali melakukan itu, kemudian aku ikut join setelah itu. sangat menyenangkan”

Jane kemudian menimpali, “Aku sedang tertidur, ketika mereka tiba – tiba membangunkaku. Aku pikir mereka mengambil fotoku sedang tertidur dan ingin meledek, namun mereka menyuruhku melihatnya,” ucapnya sambil tertawa.

Girlgrup dari Double Kick ini baru saja debut pada 10 November kemarin dengan merilis MV ‘Jjan! Koong! Kwang!’ Dan mini album pertama ‘Welcome to MOMOLAND’.
Bagaimana menurut kalian?

Sc allkpop

Trans by Coppamagz

>YAYL