Model Lee Ui Soo Meninggal Dunia di Usia 22

58

Pada 8 Oktober, ESteem Modeling Agency mengumumkan berita bahwa model Lee Ui Soo telah meninggal dunia dalam usia 22. Ia lahir pada 10 Juni 1995.

Agensi ini membuat pernyataan dengan mengatakan, “Kami mengungkapkan kesedihan dan turut berduka cita dengan berita yang mendadak ini. Kami masih terkejut dengan ini. Memang benar bahwa dia telah mengakhiri hidupnya sendiri, namun kami masih mencari tahu detail kejadiannya. Keluarga berkeinginan untuk membawanya ke pemakaman dengan tenang. Mohon doanya agar dia beristirahat dengan tenang.”

Di hari sebelumnya (7/10), kakak Lee Ui Soo juga mengumumkan berita kepergian saudaranya ini di media sosial pribadinya dengan menyatakan, “Adikku satu-satunya Lee Ui Soo telah meninggal dunia pada 6 Oktober 2017. (Selama ini) Aku percaya dia hidup dengan baik untuk dirinya karena dia bekerja sebagai model dan DJ… pasti sulit baginya sehingga akhirnya ia mengambil keputusan ini.”

Postingan ini berlanjut, “Besok, 8 Oktober pukul 2 PM kami akan menerima surat-surat dari Kantor Polisi Yongsan Seoul, kemudian akan menempatkan peti matinya di rumah duka dimana kami akan menghabiskan hari terakhir bersamanya dengan pendeta kami dan kunjungan para kerabat.”

Lanjutnya, “Semua akan jadi jelas karena investigasi sedang berlangsung, namun mohon doanya agar Ui Soo kami bisa pergi ke tempat yang lebih baik.”

Pemakaman akan dilakukan pada 9 Oktober di Seoul Memorial Park.

Turut berduka cita untuk keluarga Lee Ui Soo.


Soompi
Trans by CoppaMagz
>jkrolling

#CM_LeeUiSoo

You might also like
Comments