K-Pop

Mnet Akan Segera Memulai ‘Produce 101’ Versi Pria, Ini Respon YG, SM dan JYP

Setelah sukses dengan ‘Produce 101’ dengan hasil girlgroup project ‘I.O.I’. Mnet mengkonfirmasi akan segera memulai ‘Produce 101’ versi Pria.

Mnet telah membuka peluang kepada seluruh agensi untuk mengirim trainee mereka ke ‘Produce 101’ versi pria. Namun YG dan SM sepakat untuk tidak mengirim trainee mereka karena beberapa trainee telah memiliki rencana tersendiri.

Sementara JYP Entertaintment mengatakan belum bisa mengkonfirmasi lebih lanjut, mereka akan kembali mengirim trainee ke acara tersebut. Seiring dengan berhasilnya Somi menjadi peringkat 1 dalam ‘Produce 101’ dan sukses dalam ‘I.O.I’ netizen berspekulasi, akan ada Somi versi pria yang siap membuat mereka terkagum.

Mnet merespon mengenai hal ini dengan mengatakan “Kami membuka audisi secara fleksibel, untuk agensi yang tidak berpartisipasi tidak masalah karena itu keputusan mereka untuk mengembangkan trainee mereka sendiri. JYP masih belum mengkonfirmasi mengenai hal ini, kami akan mengumumkan detail lebih lanjut segera”.

Panggung pertama ‘Produce 101’ versi pria belum diputuskan, namun rencananya acara ini akan mulai ditayangkan sekitar bulan Februari atau Maret 2017.

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. OSEN
Trans & rewrite by. Coppamagz.com
>DEFS