Mino WINNER Mengaku Sering Mimpikan Nam Tae Hyun

201

Song Min Ho WINNER dijadwalkan tampil pada acara ‘Radio Star’ pada 12 April hari ini.

Dalam wawancara ekslusif, lelaki yang dikenal juga dengan nama Mino ini akan menunjukkan beragam sisi dirinya di acara tersebut. Namun yang paling ditunggu penggemar adalah pernyataan Mino terkait mantan rekan grupnya, Nam Tae Hyun.

Anggota WINNER mengungkapkan mereka belum memiliki kontak dengan Nam Tae Hyun sejauh ini karena mereka merasa Nam Tae Hyun juga sedang sibuk mempersiapkan album solonya.

“Meskipun kami tidak mengatakan apa-apa, kami ingin mengucapkan selamat dengan tulus pada Nam Tae Hyun pada perjalanan musiknya yang baru. Sebagai teman yang baik, kami berharap bahwa ia dapat mencapai mimpinya dalam kesehatan yang baik,” kata anggota WINNER.

Sedangkan Mino mengakui bahwa Nam Tae Hyun sering hadir dalam mimpi-mimpinya. “Taehyun masih muncul dalam mimpiku dari waktu ke waktu. Akan selalu ada lima anggota dalam mimpiku. Aku kadang-kadang berpikir kami masih dengan lima anggota,” ungkap Mino dengan nada kerinduannya kepada anggota lengkap WINNER sejak awal debut itu.

Nam Tae Hyun keluar dari WINNER pada November 2016 karena alasan gangguan kesehatan yang dideritanya. Saat ini Nam Tae Hyun juga telah mengumumkan dirinya tengah membangun agensi independen.


source: kpopchart

You might also like
Comments