Milla Jovovich Merasa Senang Bisa Bekerja Sama Dengan Lee Jun Ki Dalam ‘Resident Evil’

114

Pada 13 Januari, konferensi pers yang digelar di Seoul untuk film ‘Resident Evil: The Final Chapter’ yang disutradarai oleh Paul W.S Anderson. Saat konferensi pers Milla Jovovich tidak berhenti membanjiri Lee Jun Ki dengan pujian.

Sang aktris mengatakan, “Ini adalah suatu kebanggaan untukku untuk berakting bersama Aktor yang luar biasa, dan dia sangat ramah. Aku sangat kagum kepada Lee Jun Ki saat pertama kali bertemu karena aku sangat menghormati orang-orang yang bertalenta dalam matrial arts’

Kemudian sang aktris kembali memberikan pujan dengan mengatakan, “Dan satu hal lagi yang aku lihat dari Lee Jun Ki di lokasi, ia tidak menggunakan stuntman, dia melakukan adegan aksi sendiri. Dia adalah master dalam hal apa yang dia lakukan, aku merasa aku bisa menonton dan banyak belajar darinya. Dan ini benar bisa tidak dipercaya kita melakukan adegan aksi bersama-sama…”

Selanjutnya, aktris menambahkan, “Omong-omong, aku sangat menyukai pria yang pernah menjalani militer jadi …” ungkap Milla Jovovich sambil tertawa tidak dapat menyembunyikan kasih sayang untuk Lee Jun Ki. Lee Jun Ki mengucapkan terima kasih atas pujian yang diberikan oleh Milla dan menyatakan bahwa ia merasa tersanjung.

Kalian bisa melihat aksi Lee Jun Ki dalam ‘Resident Evil: The Final Chapter’ sebagai komandan tentara Jahat yang akan tayang di bioskop pada 28 Januari mendatang

Siap menantikan aksi Lee Jun Ki dalam debut film Hollywoodnya?

————
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments