Meski Turun Peringkat, Penggemar Yakin Bahwa Lai Guanlin Akan Masuk Final Line Up

225

Penggemar Lai Guanlin dari Cube Entertainment yakin bahwa dia akan masuk ke final line up meskipun berada pada peringkatnya saat ini.

Salah satu kejutan terbesar pada episode terakhir dari ‘Produce 101 Season 2’ adalah Lai Guanlin yang turun sebanyak 18 peringkat. Setelah mengganti sistem vote, dia turun dari peringkat 2 menjadi peringkat 20.

Selama acara ini berlangsung, Lai Guanlin tidak pernah keluar dari peringkat 11 besar hingga akhirnya keluar pada episode yang terakhir ditayangkan.

Terlepas dari berita yang mengejutkan ini, penonton optimis bahwa Lai Guanlin akan kembali masuk ke dalam 11 besar dan membuat sejarah pada acara ini.

Pada season sebelumnya, selama acara berlangsung Kyulkyung PRISTIN selalu berada di peringkat 11 besar hingga pada episode 10 dia keluar menjadi peringkat 19. Meskipun peringkatnya turun jauh, tetapi dia kembali naik menjadi peringkat 6 pada saat final dan debut bersama IOI.

Mengingat bahwa Mnet telah mengumumkan bahwa final voting akan kembali menjadi 1 pilihan per vote Lai Guanlin diharapkan akan kembali masuk ke dalam 11 besar.

Bagaimana menurut kalian?

Source: koreaboo
Trans and re-write: It’s Me!101 Boys ( http://line.me/ti/p/%40waz4548x )
CoppaMagz
>jieun
#CM_P101S2 #CM_ItsMe101Boys

You might also like
Comments