Meski Sunggyu Cidera, INFINITE Menangkan Best Male Group

413

6d24f7882d8dc2eb7f8b968179f9ec1f

Hari ini pagelaran Korea Cable TV Awards 2016 resmi digelar di COEX Grand Ballroom Seoul. Berbagai idol, aktris dan aktor terlihat hadir.

Begitu pula INFINITE, mereka tampak hadir dalam acara tersebut. Terlihat beberapa foto saat mereka tiba dan tampil mempesona dengan jas hitam yang mereka kenakan.

Namun mengejutkan, begitu datang Sunggyu terlihat berjalan dengan kaki yang sedikit pincang. Diketahui sang leader tersebut mengalami cidera pada pergelangan kaki bagian kiri. Bahkan hal ini mengharuskan dirinya duduk sendiri saat memeber lain menari dan menampilkan lagu Bad.

Sebelumnya, penggemar sendiri penasaran mengapa Sunggyu dan Sungyeol tidak muncul saat para member menghadiri premiere film ‘Hiya’ yang diperankan salah satu member mereka yaitu Hoya pada tanggal 8 Maret lalu. Nampaknya Inspirit (Fans Infinite) sangat antusias menanti kehadiran mereka pada acara ini, namun sayang kehadiran INFINITE nampak nya cukup mengejutkan Inspirit, karena Sunggyu mengalami cidera.

Namun meskipun Sunggyu mengalami cidera, INFINITE tetap memberikan performa terbaik mereka dan hari ini berhasil mendapatkan penghargaan ‘Best Male Group in Korea Cable TV Awards 2016’.

Semoga cepat sembuh Sunggyu dan selamat kepada INFINITE!

Repost by : Infiniteinspirit
————-
-Yeol-

You might also like
Comments