General

Meski Dibintangi Hyorin SISTAR, Music Video Ini Mendapat Banyak Dislike

ari-yo

Sebuah MV yang mempromosikan Olimpiade Musim Dingin 2018 Pyeongchang adalah mendapat kontroversi dari netizen.

Video tersebut dibuat oleh pemerintah Korea yang berjudul “Arari, YO” bersama Hyorin SISTAR sebagai pemeran utama bersama dengan beberapa selebriti lainnya, yang sebagian besar adalah komedian. Alur ceritanya adalah bahwa setiap orang akan terinfeksi oleh ‘happy virus’ dan mulai menari.

Sayangnya, banyak ahli dan juga masyarakat umum mengkritik MV tersebut untuk kualitas yang buruk, rasa komedi yang rendah, dan konten membingungkan. Seorang pakar menyatakan, “Rasanya seperti video B-rated, mencoba untuk menyalin Gangnam Style tapi diberi rasa humor dan alur cerita yang membingungkan.”

Pencipta MV membela itu, mengatakan, “Video ini ditujukan untuk pemirsa internasional dan dimaksudkan untuk menjadi bagian viral dari marketing. Banyak orang asing telah menyukainya.”

Namun, netizens tampaknya tidak suka video tersebut dan banyak yang marah oleh kenyataan bahwa MV dilaporkan menghabiskan $ 2.000.000 USD. Satu komentar YouTube berbunyi, “Aku menangis karena aku sangat malu …”

Wakil pemerintah berpendapat bahwa ini bukan satu-satunya video yang mereka miliki dan bahwa akan ada video resmi lainnya yang akan segera dirilis.

Bagaimana dengan kalian?
Aakah kalian pikir itu adalah video yang bagus untuk mempromosikan Olimpiade?


———
source: allkpop
trans & rewrite: CoppaMagz
>aehwa