kyungri
K-Pop

Merasa Dirinya Idol Wanita Paling Seksi, Netizen Sebut Kyungri Tak Punya Bakat Lain

Pada 10 November siaran dari ‘Happy Together 3’, Kyungri Nine Muses tampil sebagai tamu.

Sebagai ikon seksi, ia diberi berbagai pertanyaan tentang image tersebut, baik daya tarik seksual, pakaian terbuka, dan siapa idola perempuan terseksi menurut pilihannya. Untuk pertanyaan terakhir, Kyungri memilih dirinya tanpa ragu-ragu dan kemudian menyebut nama HyunA sebagai wanita terseksi kedua.

kyungri

Setelah tau jawaban tersebut, netizen menyerang Kyungri dengan komentar seperti, “Maksudku, dia memang memiliki bentuk tubuh yang baik, tapi wajahnya..masih kurang.”

“Apakah dia pernah merilis album solo? HyunA dan Hyosung telah berhasil merilis album solo. Pergilah merilis lagu dan berhenti berbicara tentang seksi. Dia tidak memiliki potensi dan itu sebabnya tidak ada yang berinvestasi untuk dirinya. apa maksudmu dengan seksi?”

Selain itu, banyak komentar menyerang wajah polosnya. Baru-baru ini, netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka. Beberapa bahkan menyatakan bahwa mereka bukan lagi fans Kyungri setelah dia tampil di sebuah acara tanpa riasan di wajah.

Netizens menulis, “Um, aku tidak berpikir begitu ~~~ aku berpikir bahwa ia berada di top 5 tapi setelah melihat wajah aslinya, dia bahkan tidak bisa membuat dirinya menjadi top 100.”

“Dia hanya terlihat seksi dengan makeup”

“Dia menggunakan kata seksi untuk memperkenalkan dirinya. Tapi setelah semua orang tau bagaimana aslinya…”

Bagaimana menurut kalian mengenai komentar netizen ini?
——-
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy