taehyun
K-Pop

Menyukai WINNER Sejak Lama, Penggemar Ini Merasakan Keanehan Dalam Perilaku YG Entertainment

Nam Taehyun telah diumumkan resmi meninggalkan WINNER dan YG Entertainment. Tentu banyak orang terkejut dengan berita ini.

Salah seorang penggemar bahkan menuliskan keluh kesahnya dalam pann, menarik simpati penggemar lainnya.

“Pertama-tama, aku sudah menjadi fans sejak mereka diumumkan menang pada WIN. Aku hancur saat aku mendengar bahwa Nam Taehyun keluar dari Winner. Aku akhirnya mengumpulkan keberanian dan memutuskan untuk membuat postingan ini karena aku terlalu tercengang dengan seluruh situasi ini.

Pertama-tama, sejak mereka debut semua fans sangat menyadari sikap buruk YG terhadap WINNER. Misalnya, bagaimana mereka melanjutkan hiatus selama satu tahun, dan bagaimana mereka hanya menjalani antivitas di Jepang. Aku sangat marah mengetik ini.

Nam Taehyun melanjutkan hiatus karena masalah kesehatannya dan hanya beberapa hari berlalu sampai rumor kencannya keluar. Perusahaan lain dengan cepat membantah rumor dan mengatakan bahwa itu palsu tapi YG diam sepanjang waktu. Kemudian, agensi lain membuat para wartawan memperbaiki artikel mereka sementara YG masih tidak melakukan apa-apa. Dan kemudian sebulan kemudian, Nam Taehyun mengumumkan pengunduran dirinya dan membatalkan kontraknya. Tapi tunggu ada lagi, YG mengumumkan berita bahwa Park Bom membatalkan kontraknya dan pembubaran 2NE1 pada waktu yang sama.

Semua orang tahu bahwa sekarang, YG dikabarkan memiliki hubungan dengan Choi Soonshil tetapi saat semua berita ini akan dirilis pada yang sama, orang biasa saja bisa melihat bahwa mereka mengalami masalah.

Tidak bisakah kalian melihat bahwa anak-anak secara perlahan meninggalkan YG? Aku tentu akan mendukung member WINNER dan seniman YG, tapi aku berharap mereka semua keluar dari YG. Aku hanya tidak bisa melihat mereka dengan YG lagi.”

Dirilis dalam panm, berikut beberapa komentar yang muncul;

“Ah aku seorang inner circle jadi sulit bagiku untuk berpikir jernih sekarang … Serius Nam Taehyun bekerja sangat keras untuk memproduksi serta menulis lagu dan agensinya membuat dia menganggur.. ah serius aku tidak akan percaya apapun yang YG katakan dari sekarang, seperti bagaimana mereka menyalahkan Nam Taehyun karena sakitnya. Kelemahan terbesar Winner adalah berada di YG.”

“Semua orang tahu bahwa winner tidak menerima perlakuan yang layak setelah memulai debutnya.”

“Itu semua sia-sia.. Dia berusaha banyak untuk debut tapi akhirnya diperlakukan seperti itu .. Jika YG melakukan pekerjaan mereka dengan baik maka winner bisa sekuat grup lain sekarang.”

“Wow .. itu terlalu parah .. YG memang berbeda…agensi yang kusuka tidak pernah melakukan intervensi dengan lagu-lagu dan memungkinkan artisnya menulis dengan bebas. Aku bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Nam Taehyun jika ia bergabung dengan agensi biasku. Sekarang, itu akan sulit baginya untuk mencari perusahaan lain dan juga sulit baginya untuk berkarir sendirian … Kapan YG akan menyingkirkan kesombongannya.”

“Hanya berpikir tentang tidak bisa mendengar suara Nam Taehyun dalam lagu Winner membuatku ingin menangis. Aku sudah merasa suram.”

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?
——-
source: pannchoa
trans & rewrite: coppamagz
>peachy