Menjadi Maknae di Pristin, Kyla Malah Sedih

426

Sebuah grup tentu saja memiliki member yang menjadi maknae. Biasanya, maknae ini pasti dimanja oleh member yang lebih tua. Karena penuh kasih sayang dari member inilah, maknae menjadi salah satu hal yang membahagiakan.

Namun, tidak semua maknae itu bahagia, Kyla justru sedih menjadi maknae di Pristin. Hal ini terungkap setelah kedatangan Pristin di MBC Tei’s Dreaming Radio.

“Kamu bilang kamu kecewa menjadi seorang maknae,” ucap Tei, DJ radio itu. Ucapan Tei langsung dibalas dengan permintaan maaf dari member yang lebih tua.

“Ini bukan unnie yang membuatku menjadi lebih sulit. Hal ini karena aku muda dan aku tidak bisa melakukan hal yang bisa mereka lakukan. Karena itu aku sedih. Daripada sedih, lebih kesayang,” ujar Kyla.

Saat ditanya mengenai hal-hal yang tidak dapat dilakukan maknae, Kyla menjawab, “Karena aku muda, ketika unnie yang sudah dewasa pergi menonton film tengah malam ….”

Tei memotong, “Kamu tertangkap di pintu masuk?”

Kyla pun mengiyakan.

Roa yang merupakan salah satu unnie menghibur Kyla, “Jika kamu sudah jadi dewasa, ayo nonton film horor.”

Kyla sendiri adalah maknae yang lahir pada 26 Desember 2001. Ini berarti Kyla harus melalui jalan yang panjang untuk masuk ke fase dewasa. Kyla semangat!

Bagaimana menurut kalian?


Artikel by PRISTIN GIRLZ ( http://line.me/ti/p/@pjr9991l )
Coppamagz
>YAYL

You might also like
Comments