Mengulang kesuksesan gelaran perdananya, Indonesia’s Largest Content Creator Network Famous All Stars (FAS) persembahkan kembali ON OFF Festival 2019 (#OOF19).

157


Berkolaborasi dengan Vidio, Famous All Stars (FAS) akan kembali mempersembahkan ON OFF Festival 2019. Festival yang mengusung tema ‘Born Online’ ini akan digelar mulai tanggal 7 sampai 8 September 2019 di Istora GBK, Senayan Jakarta.

Acara ini akan diramaikan oleh ratusan konten kreator terbaik internasional dan nasional, seperti Krunk, Kwon Twins, Q2Han, Gamaliel, Ramengvrl, The Overtunes, Agung Hapsah, Reza ‘RAP’ Oktovian, Friday Noraebang, Reality Club, Aaliyah Massaid, Chandra Liow, Bayu Skak, serta boygroup Winner dan group coed KARD dari Korea sebagai highlight performer.

Didukung sepenuhnya oleh BRI, Indofood, Lazada, dan Traveloka Eats, ON OFF Festival 2019 akan membahas tren-tren baru serba viral di platform online yang dibagi dalam lima zona interaktif, yakni:

Netizen Zone: Zona bebas biaya masuk di mana pengunjung dapat menikmati aneka kuliner
dan berbagai aktivitas seru di booth partner.

Community Zone: Terbagi atas beberapa area;
Community Stage sebagai panggung interaktif antara kreator tanah air dan komunitas. Wonderooms yang menampilkan karya 10 seniman “Born Online” terpilih, Stars & Screen mini video theatre persembahan Vidio, dan FanCafe tempat berbelanja aneka official merchandise kreator lokal dan internasional.

Creators Meet & Greet Zone: Di zona ini, para komunitas dan penggemar dapat bertemu langsung dengan para kreator lokal serta internasional.

Creators Classes Zone: Saatnya menambah wawasan dengan para kreator terbaik dalam dance workshops, creative talk shows, hingga DIY sessions to cooking.

Dengan konsep kustomisasi dan personalisasi, para pengunjung dapat menentukan sendiri aktivitas
atau program yang diinginkan dalam lima zona tersebut sehingga pada akhirnya dapat merasakan
pengalaman festival yang unik, personal, dan tidak terlupakan.

Yuk, tunggu apalagi? segera dapatkan tiketnya hanya di bit.ly/TiketOOF19 yaaa!

You might also like
Comments