wonhoo
K-Pop

Mengharukan, Inilah Pesan Wonho Untuk Para Member MONSTA X

Mengharukan, Inilah Pesan Wonho Untuk Para Member MONSTA X
Mengharukan, Inilah Pesan Wonho Untuk Para Member MONSTA X

Salah satu member MONSTA X yaitu Wonho, membuat sebuah video yang berisi pesan-pesannya untuk para member MONSTA X.

Pada tanggal 21 Oktober, boygroup MONSTA X diketahui hadir dalam program KBS CoolFM ‘Kim Jiwon’s Rooftop Radio’. Di akhir acara, Wonho duduk di sebuah sofa dan mulai berbicara di depan kamera mengenai pesan-pesannya untuk para member MONSTA X.

“Untuk Shownu, ia berada di usia yang sama denganku, kami juga menjalani trainee bersama dalam waktu yang lama. Dari pandanganku, Shownu memiliki posisi leader dengan perasaan yang tidak enak, aku selalu merasa bersalah mengapa ia selalu memiliki perasaan yang tidak enak. Karena itu, Shownu bekerja sangat keras sebagai seorang leader. Aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana ia menghadapi stress nya karena ia selalu melakukan semua hal dengan baik. Shownu tidak pernah mengatakan bahwa ia adalah seorang leader saat memperkenalkan diri, mungkin karena ia malu. Aku tidak ingin kau malu mengakui bahwa kau seorang leader, karena kami selalu bangga padamu. Kau harus bangga pada dirimu sehingga kami akan tetap bangga padamu, jangan pernah merasa malu”

“Untuk Kihyun, ia adalah orang yang mudah sedih saat ia melakukan sesuatu yang salah. Aku harap ia tidak mudah merasa kecewa pada dirinya sendiri. Kihyun adalah satu-satunya orang yang sering bertengkar denganku. Aku juga tidak pernah memperlihatkan sisi kerenku padanya. Kedepannya, aku akan selalu mendukung dan membantunya”

“Untuk Minhyuk, aku sangat berterimakasih pada Minhyuk. Belakangan ini aku merasa takut untuk berbicara dan merasa tidak percaya diri, aku sangat merasa tidak tenang saat kami berada di sebuah program dan ia tidak berada di dekatku, aku selalu menyuruhnya untuk duduk di sampingku. Aku selalu tersenyum untuk memperlihatkan bahwa aku baik-baik saja, tapi terkadang itu sangat sulit. Aku tidak tahu apakah Minhyuk tahu tentang hal ini, aku selalu merasa tenang setiap berada di dekat Minhyuk, ia selalu menjagaku. Dia selalu merupakan orang pertama yang bertanya jika ada sesuatu yang salah padaku. Aku sangat berterimakasih, tapi aku tidak pernah melakukan apapun untuknya, aku minta maaf”

“Untuk Hyungwon, ia selalu…..tampan. Hahaha aku bercanda. Aku sangat berterimakasih karena ia selalu mendengarkanku. Hyungwon memiliki karakter yang tertutup, ia tidak pernah memperlihatkan perasaannya saat ia sedang merasa khawatir”

“Untuk Jooheon, dia yang paling bekerja keras dalam group kami. Disaat group kami telah menjalani schedule yang melelahkan, ia masih mempunyai schedule individu dan tetap menikmatinya dan tidak pernah mengeluh. Terkadang hatiku merasa sakit saat mengetahui hal itu, aku melihat Jooheon sangat lelah tapi ia selalu membuat candaan yang membuat kami tertawa. Aku akan menjadi hyung yang lebih baik untukmu”

“Untuk Changkyun, ah…aku rasa aku tidak punya banyak waktu lagi. Changkyun-ah, aku juga sangat berterimakasih padamu. Aku kehabisan waktu sehingga tidak dapat berbicara tentang dirimu, maafkan aku. Aku sangat berterimakasih padamu Changkyun-ah”

Selama mengeluarkan isi hatinya tersebut, Wonho terlihat menahan air matanya. Sesekali ia mengusap matanya agar air matanya tidak mengalir. Saat ia telah selesai berbicara, Minhyuk pun langsung menghampirinya dan memeluknya erat. Wonho pun kembali terlihat menahan air matanya dan tetap tersenyum.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini?


——–
Written by. CoppaMagz
>jieun