K-Pop K-Quiz

Mencoba Cabai Thailand Hingga Mandi Hujan Inilah Keseruan Seunghoon Dalam ‘Eat Sleep Eat’

Mencoba Cabai Thailand Hingga Mandi Hujan Inilah Keseruan Seunghoon Dalam 'Eat Sleep Eat'
Mencoba Cabai Thailand Hingga Mandi Hujan Inilah Keseruan Seunghoon Dalam ‘Eat Sleep Eat’

Episode pertama dari ‘Eat Sleep Eat’ season Gong Seung Yeon dan Lee Seung Hoon Winner menjelajahi dan merasakan kuliner Thailand resmi ditayangkan.

Setelah sampai di Krabi Thailand. Baek Jong woon megajak mereka untuk wisata kuliner dan berbelanja untuk makan malam makanan khas thailand.

Setelah sampai dihotel, ketika Baek Jong Woon dan Gong Seung Yeon beristirahat, Seung Hoon bersenang senang dengan mandi hujan dan berenang ditengah derasnya hujan. Tiba waktu makan malam Seung Hoon dan Gong Seung Yeon saling berkompetisi untuk mencoba saus ikan mentah dan cabai khas Thailand.
kalah dalam permainan adu suit, Seung Hoon dengan berani memakan cabe, Baek Jong Woon telah memperingatkan Seung Hoon bahwa cabai tersebut memiliki tingkat pedas yang luar biasa. Seung Hoon memakan cabai tersebut dan mengatakan “mengapa ini pedas sekali, lebih pedas dari cabai korea” kemudian ia mencoba mengusap air matanya “Ah tidak mataku perih karena cabai” alhasil tinggah Seung Hoon ini membuat Baek Jong Woon, Gong Seung Yoon dan staff tertawaa.

Simak dalam link berikut:


——
Source. Allkpop, tvN
rewrite by. Coppamagz
>DEFS