Member Super Junior Terlihat Menangis Saat Konser SMTOWN di Seoul

107

Pertunjukan Super Junior di SMTOWN LIVE pada tanggal 8 Juli merupakan momen emosional bagi semua orang karena para anggota yang menghadiri konser tersebut membuka diri tentang apa yang telah terjadi dengan grup mereka akhir-akhir ini.

Hanya empat anggota yang hadir dimana Kangin tidak aktif sejak kasus DUI di tahun 2016 lalu dan Sungmin harus menarik diri karena boikot dari fans baru-baru ini. Donghae, Choi Siwon, Eunhyuk, Ryeowook, dan Kyuhyun saat ini memenuhi tugas dinas militer mereka, yang berarti bahwa hanya Leeteuk, Yesung, Shindong, dan Kim Heechul yang dapat menghadiri acara tahun ini.

Atmosfernya suram saat Shindong membuka dengan, “Meskipun kami merasa kekuatan kami telah terlempar jauh dari kami, melihat penggemar kami memberikan kami banyak energi, Kami sangat bersyukur. Aku tidak bisa benar-benar menggambarkan melalui kata-kata bagaimana perasaanku saat ini. ”

Leeteuk menambahkan dengan mengatakan, “Kami memulai debut sebagai idol grup dengan anggota terbanyak di K-pop, tapi hari ini, kami berdiri di atas panggung dengan jumlah anggota tersedikit yang pernah ada untuk grup dari SM.” Dia juga mengaku, “Pikiranku sangat kusut dan terasa tercekik pada cuaca hari ini.”

Kim Heechul berkata, “Sejujurnya, kami banyak memikirkan apakah kita bahkan harus berdiri di atas panggung hari ini dengan hanya empat orang saja. Kami percaya bahwa semua anggota kami harus terus bersama-sama.”

“Yesung juga menyatakan,” Ini terasa berbeda,” sebelum meneteskan air mata rasa terima kasih untuk para penggemarnya yang berada di sana untuk mendukung Super Junior.

Sebagai leader kelompok tersebut, Leeteuk mencoba meyakinkan penggemar dan rekan-rekannya dengan mengatakan, “Aku telah menghabiskan 18 tahun di SM Entertainment. Super Junior adalah hidupku. Tidak ada jalan keluar untukku.”

Anggota juga berterima kasih kepada Kyuhyun dan Donghae, yang menghadiri konser tersebut saat cuti untuk menunjukkan dukungan mereka kepada sesama anggota Super Junior.

Super Junior direncanakan akan melakukan comeback di bulan Oktober setelah Donghae, Choi Siwon, dan Eunhyuk keluar dari wajib militer pada musim panas ini. Grup ini baru saja disapu oleh kontroversi disusul boikot dari fans terhadap salah satu anggota yaitu Sungmin, yang mengakibatkan penyanyi tersebut melayangkan permintaan maaf resmi dan mengumumkan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam comeback Super Junior mendatang.

Apakah kalian para ELF tersentuh dengan ungkapan dari member Super Junior?


Soompi
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_SuperJunior

You might also like
Comments