Member Idol Group Yang Sangat Dinantikan Untuk Debut Solo

98

Tidak hanya sukses di dalam groupnya, beberapa nama dibawah ini disebutkan sangat dinantikan oleh banyak orang untuk melakukan debut solo karena vokalnya yang tidak diragukan lagi. Mereka adalah:

1. Onew SHINee
Sulit dipercaya bahwa Onew belum melakukan debut solo. Onew merupakan seoranb leader dan lead vocal dalam group SHINee. Tidak hanya itu, Onew juga menunjukkan ciri khas warna suaranya dalam berbagai genre lagu yang dibawakan bersama SHINee.

Di tahunnya yang ke-9 ini, diantara kelima member SHINee yang telah melakukan debut solo ataupun sub-unit sejauh ini hanyalah Taemin, Jonghyun, dan Key.

2. Jungkook BTS
BTS dikenal dengan berbagai lagu yang mereka buat sendiri atau ‘self production’, mulai dari lirik, musik, hingga koreografi mereka. Dan member yang paling menonjol di setiap lagu BTS yaitu sang main vocal, Jungkook. Maknae dari BTS ini juga dikatakan memiliki kharisma yang sangat cocok untuk menjadi soloist.

3. L Infinite
L dikenal karena visualnya yang sangat mengagumkan. Namun, ia pun juga telah menunjukkan suara yang berada di kategori ‘deep’. Ia pun juga telah membuat banyak orang terkagum dengan kemampuan vokalnya yang terus meningkat di setiap comeback Infinite. Tidak hanya itu, visualnya juga sangat cocok jika ia melakukan debut solo.

Sejauh ini, yang telah melakukan debut solo maupun sub-unit di antara member Infinte hanyalah Sunggyu dan Woohyun.

4. Changsub BTOB
Vokal mengagumkan Changsub BTOB semakin dikenal setelah penampilannya sebagai sosok ‘Wi-Fi’ di program ‘King of Masked Singer’. Bernyanyi dengan menggunakan topeng, Changsub sukses menampilkan kemampuan vokalnya yang murni serta highnote nya yang membuat banyak orang merinding.

BTOB sendiri diketahui mempunyai 4 orang member vocal line yang telah sering menunjukkan harmonisasi suara mereka yaitu Lee Changsub, Seo Eunkwang, Im Hyunsik, dan Yook Sungjae. Lee Changsub berada di posisi lead vocal berkat suaranya yang tidak diragukan lagi, karena itulah banyak orang yang menantikannya melakukan debut solo.

Bagaimana menurut kalian?

Source: osen
Trans and re-write: CoppaMagz
>jieun

You might also like
Comments