Member EXO Bernostalgia Mengenai First Impression Mereka Terhadap D.O. di ‘Knowing Brothers’

108

Kemarin (22/7), di episode terbaru ‘Knowing Brothers’, EXO mengingat kembali kesan pertama mereka saat bertemu D.O.

Dengan D.O. yang tampak gugup, Chanyeol mulai bicara dengan mengatakan, “Kesan pertamaku terhadapnya tidaklah bagus. D.O. memiliki penglihatan yang buruk sehingga ketika dia melihat ke orang lain, terlihat seperti dia menatap tajam ke arah mereka.” D.O. kemudian menjelaskan, “Silindrisku sangat parah. Aku tidak bisa mengenakan kontak lens karena mereka tidak nyaman dan aku tidak bisa menggunakan kacamata saat itu, jadi aku melihat orang-orang seperti ini (menunjukkan muka jahat dengan tatapan tajam).

Chanyeol melanjutkan, “Sebelum debut, kami membuat foto untuk profil dan sedang di jalan pulang saat kami bertemu Suho dan Kai. Kami bertanya kemana mereka akan pergi, dan mereka mengatakan akan pergi makan. Jadi aku bilang, kenapa kita tidak pergi bersama? Aku dan Kyungsoo (D.O.). Kemudian Kai berbisik ke telinga Suho, dan dia bilang dia tidak ingin makan dengan D.O.:

Kai merespon, “Dia sering menatapku tajam jadi aku pikir dia tidak menyukaiku. Juga, karena aku malu dengan orang baru, aku tidak suka makan dengan orang yang aku tidak nyaman bersamanya. Tapi setelah dua hari kejadian itu, aku jadi sangat dekat dengan D.O.”

Intip pembicaraan mereka disini :

Bagaimana pendapat kalian?


AllKpop
Trans by CoppaMagz
>jkrolling

#CM_EXO #CM_KnowingBrothers

You might also like
Comments