K-Drama

Melakukan Adegan Kissing Penuh Haru, Yoona dan Ji Chang Wook Mendapat Pujian Netizen

k2-1k2

Diketahui bahwa drama ‘The K2’ menjadi drama action tvN yang tengah populer dan menjadi hits dalam jam tayang slot Jum’at Sabtu.

Drama yang diperankan YoonA, Ji Chang Wook dan Song Yoon Ah ini selain menyajikan unsur politik dan action yang kuat, kisah romansa dari Go Anna (YoonA) dan Kim Jae Ha (Ji Chang Wook) juga mendapat apresiasi positif dari Netizen.

Salah satunya adalah di episode ke 14 yang ditayangkan kemarin (5/11) menayangkan dimana Go Anna mengorbankan dirinya untuk melindungi Kim Jae Ha dengan pergi jauh darinya. Anna mengungkapkan seluruh isi hatinya kepada Kim Jae Ha yang terbaring koma tak sadarkan diri. Dan Anna melakukan perpisahan dengan mencium Kim Jae Ha karena tipis kesempatannya untuk bertemu lagi dengan Kim Jae Ha. Adegan penuh haru tersebut mendapat banyak respon positif dari netizen

“Adegan ini membuatku menangis, Ji Chang Wook dan YoonA benar-benar pemeran utama yang terbaik!”

“Ya benar penulis naskah dan sutradara mewujudkan keinginan kita, adegan romansa yang indah tetapi juga memiliki rasa sakit yang luar biasa! Mereka akan mendapatkan kisah yang happy ending ya kan?”

“Tidak peduli berapa kali aku menonton ini, aku selalu menangis”

“Aku bisa merasakan emosi yang diberikan oleh sang aktris, dia YoonA bukan? Wah kemampuan aktingnya semakin meningkat!”

“Mungkin drama ini memiliki sedikit kontroversi, namun cara penyampaian emosi dari aktor dan aktris dalam drama ini benar-benar luar biasa!”

“Adegan terbaik adalah dimana Jae Ha melihat rekaman dimana Anna datang dan mengakui perasaannya yang terdalam”

Sementara itu drama ini akan memasuki dua episode terakhir yang akan ditayangkan pada 11-12 November mendatang.

Bagaimana menurut kalian?

Source. Naver
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS