Masih Dalam Tahap Pemulihan, Park Si Yeon Absen Dari Konser Pledis Girlz ‘BYE & HI’

96

Park Siyeon yang diketahui akan debut bersama trainee Pledis Girlz lainnya diketahui mengalami cidera kaki, ia pun tidak dapat hadir dalam konser Pledis Girlz ‘BYE & HI’

Pada 5 Januaru, Pledis Entertainment pun merilis pengumuman resmi melalui akun Twitter Pledis Girlz, “Park Siyeon tidak dapat berpartisipasi dalam debut project Pledis Girlz baru-baru ini karena cidera kakinya. Dan sayangnya, ia juga tidak dapat berpastisipasi dalam konser yang akan digelar pada 6 Januari besok karena cideranya belum pulih secara total”

Mereka kemudian melanjutkan, “Park Siyeon mengatakan bahwa ia sangat ingin ke-10 member dapat berdiri bersama di atas panggung saat mengumumkan nama resmi group mereka di konser besok. Namun, setelah dilakukannya diskusi internal, kami telah membuat keputusan agar ia tetap beristirahat karena kami tidak ingin ada hal yang tidak diinginkan terjadi selama konser tersebut”

Park Siyeon sendiri diketahui mengikuti program survival Mnet ‘Produce 101’ dan meraih ranking 25 besar. Sejak ia tereliminasi, ia pun aktif dalam kegiatan Pledis Girlz, namun sayangnya ia harus beristirahat disaat Pledis Girlz merilis video debut project karena cidera kaki yang dialaminya.

Semoga lekas pulih Park Siyeon!🙏

Source: soompi
Trans and re-write: CoppaMagz
>jieun

You might also like
Comments