MAMAMOO Pecahkan Rekor Terbaru dalam MelOn!

44

Lagu utama dari mini album kelima MAMAMOO “Purple”, “Yes I Am”, menempati peringkat 1 dalam “Total pendengar unik 24 jam setelah rilis” dalam melOn sebanyak lebih dari 940.000 pendengar.

Menurut melOn, semenjak dirilis pada 22 Juni lalu pukul 18.00 KST, ‘Yes I Am’ mendapat 940.435 pendengar, yang menjadikan mereka girlgroup dengan pendengar unik tertinggi di melOn. Hingga berita ini diturunkan, MAMAMOO telah meraih lebih dari 1 juta pendengar di melOn. MelOn merupakan situs musik yang berpengaruh dalam musik Kpop dengan penggunanya mencakup 50% dari warga Korea Selatan.

Sebelum MAMAMOO memecahkan rekor ini, Wonder Girls sempat menempati peringkat pertama dengan lagu ‘Why So Lonely’ pada Juli tahun lalu dengan jumlah pendengar unik 24 jam setelah rilis sebanyak 890.000.

Dalam waktu 11 bulan, MAMAMOO berhasil mencetak rekor baru dengan total pendengar unik lebih dari 940.000 tepat sehari setelah lagu dirilis. MAMAMOO sempat mempertahankan posisinya dalam chart harian hingga 30 jam sebelum akhirnya turun ke peringkat 2 untuk beberapa saat. Hingga saat ini, MAMAMOO telah menduduki peringkat 1 dalam chart melOn selama 11 jam dan berhasil menduduki peringkat 1 dalam iChart (akumulasi keseluruhan chart musik Korea).

‘Yes I Am’ merupakan lagu dance yang menggambarkan kepercayaan diri seorang wanita yang digambarkan oleh MAMAMOO. Lagu ini menunjukkan sisi enerjik yang melimpah dari MAMAMOO dengan sisi “berlagak imut” yang diusung dalam lagu ini.

Sementara itu, MAMAMOO baru saja melakukan comeback stage di MBC Show! Music Core hari ini dengan menggaet aktor Choi Minyong dalam salah satu penampilannya, AZE GAG.

Selamat untuk MAMAMOO! 💕

Source : OSEN
Re-write by Mamamoo Indonesia ( http://line.me/ti/p/%40aes2456y )
Coppamagz
>DEFS

#CM_Mamamoo #CM_MAMAMOOIndonesia

You might also like
Comments