MAMAMOO Kembali Tuai Pujian untuk Penampilannya dalam Yoo Heeyeol’s Sketchbook

141

Setiap kali MAMAMOO tampil selalu menjadi penampilan spesial. Kali ini, MAMAMOO menyajikan sebuah performa medley lagu hits mereka secara apik di acara ‘Yoo Heeyeol Sketchbook’.

Tanggal 24 Juni kemarin, MAMAMOO tampil sebagai bintang tamu pembuka dalam program milik KBS 2TV ‘Yoo Heeyeol Sketchbook’.

MAMAMOO menyanyikan medley dari lagu-lagu hits mereka yaitu lagu ‘Piano Man’, ‘You Are The Best’, ‘AZE GAG’, ‘Decalcomanie’ dan ‘Um Oh Ah Yeah’. Yoo Heeyeol yang merupakan MC berkata, “aku sangat berterima kasih kepada MAMAMOO karena tiap kali hadir di acara ini mereka selalu membuat suatu (medley) yang baru,”. Hal ini adalah salah satu hal yang membuat MAMAMOO selalu diperhatikan oleh senior-seniornya.

Mereka membahas penampilan ‘bersejarah’ MAMAMOO dalam penghargaan perfilman Blue Dragon Awards tahun 2016 lalu. Mereka menambahkan adlibs dalam lagu yang mereka bawakan (Decalcomanie) dengan memanggil nama-nama aktor yang hadir dalam perhelatan tersebut.

Yang paling mengesankan adalah saat Moonbyul mengatakan ‘Jung Woosung, jika aku meminum semua ini, jadilah kekasihku (Moonbyul memparodikan salah satu dialog Jung Woosung dalam sebuah film),” sebagai adlibs. “Sejak (adlibs) itu aku selalu gemetar. Bahkan sampai saat ini jika aku membayangkannya, aku merasa sangat malu. Saat itu aku bingung sekali bagaimana cara untuk mengucapkannya (adlibs). Aku merinding melihat skripnya.”

MAMAMOO dijuluki sebagai idol yang ‘dipenuhi dengan keceriaan’. Mereka juga kerap kali disebut ‘versi idol Hong Jinyoung (penyanyi trot yang juga entertainer)’. Walaupun mereka penuh dengan ‘kegilaan’, namun mereka sangat serius dengan musik dan kualitas performa mereka diatas panggung.

Netizenpun berkomentar, “(Yoo Heeyeol) Sketchbook kemarin seru sekali. Semangat!”

“MAMAMOO X Sketchbook sama dengan legendaris”

“Coba dengarkan MR (musiknya dihilangkan, hanya vokalnya saja yang terdengar) live mereka, sangat luar biasa”

“MAMAMOO memang cocok sekali disebut ‘beagle-dol’ (idol enerjik yang tidak bisa diam)”

“MAMAMOO selalu tampil live disetiap penampilan. Aku kagum dengan mereka.”

Simak penampilan mereka disini!
Hit Songs Medley: https://www.youtube.com/watch?v=nfn2xq39r6U&feature=youtu.be
Yes I Am: https://www.youtube.com/watch?v=-tYCxR8-HNM&feature=youtu.be

Source : OSEN
Translated by Mamamoo Indonesia ( http://line.me/ti/p/%40aes2456y )
coppamagz
>DEFS

#CM_Mamamoo #CM_MamamooIndonesia

You might also like
Comments