Lucunya Yesung dan Eunhyuk Super Junior Saling Serang di Media Sosial

214

Super Junior diketahui sedang dalam tahap persiapan comeback untuk album selanjutnya setelah hiatus selama kurang lebih 2 tahun.

Semalam (2/9) Eunhyuk mengupload foto dirinya sedang di ruang latihan bersama member Super Junior ke laman Instagramnya. Lucunya member yang dikenal sebagai dancing machine ini menyematkan keterangan foto berupa emoticon hewan untuk merefleksikan identitas para member.

Caption atas foto tersebut yakni anjing sebagai Yesung, kuda sebagai Siwon, bebek sebagai Leeteuk, babi sebagai Shindong, monyet sebagai dirinya sendiri, dan ikan sebagai Donghae.
Tidak terima dengan keterangan foto yang diberikan Eunhyuk, Yesung lalu berkomentar , “Aku bukan puppy (anjing kecil yang lucu), aku kura-kura”. Yesung sendiri memang diketahui sangat menyukai kura-kura. Dia bahkan pernah memelihara sampai 3 ekor binatang yang berjalan lambat tersebut.

Mengetahui Yesung berkomentar, Eunhyuk tidak tinggal diam. Dia menggoda Yesung dengan berkomentar, “Hyung bukan puppy, tapi anjing.” Lucunya Yesung kemudian membalas komentar Eunhyuk dengan berkata, “Kau dimana? Ayo bertemu langsung dan bicara!”
Tidak lama berselang, Yesung mengupload foto dengan keterangan foto yang hampir sama dengan Eunhyuk namun untuk dirinya, dia memberi emoticon berupa bintang. Hal ini menguatkan ketidaksetujuannya dan semakin menegaskan kenarsisannya.

Namun tidak sampai disitu, Eunhyuk dengan jahil berkomentar, “Hyung sebagai bintang laut? Bagaimanapun kemampuan dance hyung misteri, Aesongie. (Penyebutan “misteri” dengan “bintang laut” hampir sama). Yesung kemudian dengan percaya diri membalas, “Apa kau sebegitu kagetnya melihat kemampuan dance-ku? Wow!”. Sebelumnya saat memposting foto selca bersama Eunhyuk beberapa waktu lalu, Yesung mengaku sebagai dancing machine di Super Junior dan menjadi saingan dari Eunhyuk.

Mereka sangat lucu ya, ELFs?
—-
Written by Super Junior Network ( http://line.me/ti/p/%40hxa6618w )
coppamagz
>DEFS

#CM_SUPERJUNIOR #CM_SUPERJUNIORNETWORK

You might also like
Comments