Lucunya A Pink Saat Nasib Mereka Berada di Tangan Changsub BTOB

158

Pada episode ‘Weekly Idol’ yang ditayangkan kemarin (28/7), A Pink hadir sebagai bintang tamu. Di salah satu game, ternyata A Pink gagal dan harus memilih satu orang yang akan terkena hukuman.

Untuk menentukan orang yang akan dihukum, maka Doni dan Coni menelfon Changsub BTOB, karena A Pink dikenal dekat dengan BTOB.

Saat ditanya siapa yang akan Changsub pilih di antara anggota A Pink untuk dikenalkan kepada keluarganya sebagai seorang istri kelak, Changsub menjawab tidak ada.

Kemudian saat ditanya siapa yang terlintas di pikiran Changsub jika seseorang menyebutkan A Pink, Changsub menjawab, “Chorongie”. Setelah Chorong, ia menyebutkan Naeun dan Bomi. Para member A Pink lainnya terlihat cemas karena namanya belum disebut oleh Changsub. Akhirnya Changsub juga menyebut nama Eunji dan Hayoung.

Karena nama Namjoo tidak disebut oleh Changsub, maka Namjoo lah yang akan mendapatkan penalti. Namjoo harus memakai pakaian dan celana berwarna kuning sebagai hukumannya.

A Pink dan BTOB dikenal sebagai dua idol grup yang sangat dekat satu sama lainnya. Beberapa fans memanggil mereka dengan sebutan BTOPINK karena begitu dekatnya persahabatan mereka yang terlihat seperti keluarga.

Simak videonya berikut ini!

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/962a878f949b80e8460b0add9ff23eb3

http://dl.os.line.naver.jp/r/myhome/h/2ac3b65c1ff72d588abea3716f19c8a1

Written by BTOBIndonesia ( line.me/ti/p/@BTOBINDONESIA )
CoppaMagz
>jieun
#CM_BTOB #CM_APink #CM_BTOBIndonesia

You might also like
Comments