#1 K-POP Community Media in Indonesia

Lucunya GOT7 Merasa Bersalah Setelah Memberikan Nasehat Untuk Junior Mereka, HIGHLIGHT

0 240

Pada siaran ‘Weekly Idol’ spesial Chuseok yang ditayangkan 4 Oktober kemarin, HIGHLIGHT, GOT7, Victon dan Oh My Girl hadir sebagai bintang tamu.

Setiap dari mereka memakai angka 1-4 mewakilkan tahun debut mereka, HIGHLIGHT (1 Tahun) karena melakukan re-debut diawal tahun 2017, Victon (2 Tahun) mereka debut 2016, Oh My Girl (3 Tahun) mereka debut di tahun 2015, dan GOT7

MC Weekly Idol tidak bisa membuat bintang tamu merasa tenang ketika hadir acara. Mereka terus menggoda bintang tamu, dua diantaranya adalah GOT7 dan HIGHLIGHT. HIGHLIGHT yang telah tampil di sesi pertama telah digoda mengenai status Rookie satu-satunya yang seluruh membernya telah lulus kuliah.

Saat Giliran GOT7, Doni Coni mengatakan, “Benar group berusia 4 tahun debut diwakilkan oleh GOT7, kalian tahu tadi group 1 tahun diwakilkan oleh HIGHLIGHT.”

GOT7 tertawa mendengar pernyataan Doni Coni kemudian JB mengatakan, “Aku terkejut, Jadi mereka (HIGHLIGHT) adalah junior kita?”, MC menjawab “tentu saja mereka adalah junior kalian, mereka debut pada 20 Maret 2017.”

Jackson kemudian mengatakan, “Sebagai senior bolehkah kami mengatakan sesuatu (nasehat) kepada mereka?” MC mempersilahkan Jackson untuk memberikan nasehat kepada HIGHLIGHT. Jackson mengatakan, “Gikwang.ssi kau bisa melakukannya jika kau mau bekerja keras,” member tertawa kemudian Jackson mengatakan, “Hyung (Gikwang) aku minta maaf, nanti aku akan menelponmu!”

Doni Coni juga meminta JB untuk memberikan nasehat kepada Yoon Dujun sebagai sesama leader, “Kau bisa menjalankan pekerjaan sebagai leader dengan senyaman mungkin,” tidak puas Doni Coni meminta JB untuk menyebut nama Dujun. JB menuruti permintaan Doni Coni dengan mengatakan, “Dujun.ssi semangat!” setelah mengatakan hal tersebut JB langsung meminta maaf.

Melihat tingkah Jackson dan JB membuat member lain dan MC tidak berhenti tertawa.

Sementara itu GOT7 akan melakukan comeback dengan ‘7 for 7’ pada 10 Oktober, dan HIGHLIGHT akan comeback pada 16 Oktober dengan ‘Celebrate’ bertepatan dengan anniversary ke 8 Tahun mereka.

Bagaimana menurut kalian?

—–
Engsub as tagged
Write by. Coppamagz
>DEFS

#CM_HIGHLIGHT #CM_GOT7

You might also like