'The List 2016' Sebutkan 8 Aktor dan Aktris Yang Dulunya Menjadi Trainee Idol
K-Pop

‘The List 2016’ Sebutkan 8 Aktor dan Aktris Yang Dulunya Menjadi Trainee Idol

'The List 2016' Sebutkan 8 Aktor dan Aktris Yang Dulunya Menjadi Trainee Idol
‘The List 2016’ Sebutkan 8 Aktor dan Aktris Yang Dulunya Menjadi Trainee Idol

Pada episode terbaru tvN ‘The List 2016’ yang ditayangkan 24 Oktober kemarin, ‘The List’ merilis daftar aktor dan aktri dari industri hiburan Korea yang dulunya sempat menjadi trainee untuk menjadi idol!

Siapa saja mereka? Langsung saja lihat daftarnya di bawah ini!

#8 – Goo Hye Sun.

Hyesun sempat menjadi trainee di bawah naungan SM Entertainment sebelum akhirnya pindah ke DSP Media dan bersiap debut untuk girl group bernama ‘Ria’. Tapi hal tersebut batal dan Hye Sun pindah ke YG Entertainment (hingga sekarang) dan hampir debut sebagai member 2NE1! Namun pada akhirnya, ia menjadi aktris yang dicintai oleh semua orang sekarang.

#7 Park Bo Gum.
Sang aktor ini memang diketahui memiliki ketertarikan kepada musik dan juga akting. Ia bahkan mengirimkan video ia bermain alat musik ke 3 agensi besar – SM, YG, dan JYP – dan mendapay respon positif, namun pada akhirnya ia debut di agensinya sekarang sebagai aktor.

#6 Min Hyo Rin.
Nama familiar di telinga kita: Min Hyo Rin. Sang aktris memang sempat bermimpi menjadi penyanyi dan bahkan sempat menjadi trainee, namun pada akhirnya debut sebagai aktris. Dan atas bantuan CEO nya, Hyorin mampu ‘meraih’ mimpinya menjadi penyanyi melalui variety show “Unnie’s Slamdunk”.

#5 Kim Sun Ah

Sama seperti Min Hyo Rin, Kim Sun Ah juga sempat menjadi trainee di JYP Entertainment. Kim Sun Ah sempat hampir debut bersama g.o.d, namun pada akhirnya debut sebagai aktris.

#4 Lee Jong Suk.

Pada usia 20, Jongsuk yang awalnya seorang model ini bermimpi menjadi aktor, namun agensinya memutuskan untuk memasukan Jongsuk di boygroup bernama ‘REAL’. Jongsuk menjadi maknae rapper dalam grup, namun karena adanya perbedaan antara dirinya dan member lain, ia meninggalkan agensi tersebut dan debut sebagai aktor melalui ‘Secret Garden’.

#3 Soo Ae
Soo Ae memulai kariernya sebagai model di tahun 2000. Lalu dan beberapa model lainnya mendapat tawaran untuk debut sebagai grup idol, dan setelah menjadi trainee selama 6 bulan, Soo Ae hampir saja debut bersama 3 member lainnya. Namun pada akhirnya ia lebih memilih debut sebagai aktris.

#2 Park Shin Hye
Park Shin Hye pada awalnya akan debut sebagai penyanyi solo, bahkan lagu Epik High berjudul ‘Fly’ hampir menjadi lagu debutnya. Namun Shin Hye menolak tawaran tersebut setelah memutuskan bahwa akting merupaka pilihan yang tepat baginya.

#1 Won Bin.
Aktor top Korea Selatan ini ternyata menerima pelatihan vokal selama masa SMA dan bahkan mengikuti audisi untuk menjadi member H.O.T! Tapi sayang ia gagal menjadi member H.O.T, karena visual lembutnya dianggap tidak cocok dengan image H.O.T yang kuat, dan akhirnya debut sebagai aktor tak lama kemudian.

Apakah kalian lebih memilih mereka debut sebagai aktor/aktris atau idol?

—–
sc: allkpop
re-write: CoppaMagz
-rasp