Lima Tipe Dari Bentuk Tubuh Para Boygroup
K-Pop

Lima Tipe Dari Bentuk Tubuh Para Boygroup

Melalui situs instiz, netizen menggolongkan 5 tipe dari bentuk tubuh para personel boy group. Tipe tersebut dianggap menggambarkan karakteristik para idol mereka.
kpop-body-type
1) Kurus
Grup yang dapat memakai pakaian dengan berat lebih 50kg. ‘Kurus’ adalah hal standar untuk menggambarkan mereka. Biasanya, kelompok dengan koreografi yang cepat cenderung memiliki tipe tubuh ini.

kpop-body-type-1
2) Slim
Mereka tidak sepenuhnya kurus tapi bisa disebut langsing. Tipe ini dimiliki grup yang benar-benar harus show off dalam hal menari dan menggerakan tubuh mereka.
kpop-body-type-2

3) Tinggi
Ini berlaku untuk kelompok dengan tinggi rata-rata 180cm. Hanya dengan berdiri, mereka bisa mengisi panggung. Aura unik dari tipe ini tidak dapat ditiru oleh kelompok lain.
kpop-body-type-3
4) Tubuh yang padat
Ini tidak seperti semua dari mereka memiliki abs yang sempurna, tetapi mereka memiliki otot lengan yang cukup terlihat. Konsep mereka adalah manly dan berkarisma.
kpop-body-type-4
5) Otot
Memamerkan abs dan otot di berbagai acara adalah suatu keharusan untuk tipe ini. Tipe tubuh ini cocok untuk kelompok dengan tim yang ekstrim dan penuh energi. Tipe tubuh ini juga mencapai berat rata-rata laki-laki pada umumnya.

Apakah kalian setuju dengan lima tipe ini, atau adakah kategori lain? Dan kira-kira idol kalian masuk tipe yang mana?
——–
source: instiz
trans & rewrite: coppamagz
>aehwa