#1 K-POP Community Media in Indonesia

Lightstick Mati Saat EXO Tampil, Baekhyun Berikan Semangat Untuk EXO-L

0 211

Kemarin (01/11) terjadi kejadian yang kurang mengenakkan untuk EXO dan EXO-L. Pasalnya, Saat event Pyeongchang Olympics G-100 Concert kemarin, Lightstick EXO versi 2.0 milik semua EXO-L mati saat EXO tampil.

Saat artis lain tampil, lightstick versi 2.0 bisa menyala dengan baik dan warna lightstick tersebut dikontrol oleh penyelenggara acara. Contohnya saat B.A.P dan NCT tampil, warna lightstick menjadi biru. Namun saat EXO tampil, lightstick versi 2.0 ini sama sekali tidak bisa dinyalakan.

Lalu, ada yang mengatakan bahwa lightstick-nya kembali menyala saat setelah EXO tampil. Tidak diketahui hal ini terjadi karena kesalahan teknis atau hal lain, namun tentu saja EXO-L sangat kecewa karena tidak bisa memberikan silver ocean yang lebih terang untuk EXO.

Meskipun begitu, menurut salah satu fanacc EXO, Baekhyun yang ketika sedang berada di dalam mobil, ia melihat sekerumunan EXO-L yang berdiri menunggu EXO sambil menyalakan Lightstick versi 2.0 dan mengayun-ngayunkan lightstick mereka. Baekhyun yang melihat kejadian tersebut, langsung menyalakan handphone-nya ke arah EXO-L dan ikut mengayun-ayunkan handphone nya.

Sontak hal tersebut membuat banyak EXO-L terharu atas perlakuan Baekhyun tersebut. Baekhyun memang dikenal sebagai member yang paling hangat kepada EXO-L.

Bagaimana menurut kalian?


Pict source. To the owners
Written by. EXO-L Yehet~ ( http://intip.in/EXOLYehet )
coppamagz
>DEFS

#CM_EXO #CM_EXOLYEHET

You might also like