Leeteuk Tulis Pesan Menyentuh Mengenai Perannya Sebagai Leader di Akun Instagramnya

39

Diketahui akhir-akhir ini terjadi perdebatan diantara fans Super Junior mengenai Sungmin yang akan diblock dari seluruh kegiatan Super Junior oleh K-ELF, dan juga Kang In yang masih belum memiliki kejelasan akan bergabung untuk comeback pada Oktober mendatang.

Leeteuk, leader Super Junior menulis pesan menyentuh melalui akun instagramnya, ia memposting foto dirinya diatas panggung dengan terdapat logo superman, ia memposting foto tersebut dengan caption, “Super Junior. SJ. Sebuah tim yang aku pertaruhkan seumur hidupku. Sebuah tim yang masih aku perjuangkan seluruh hidupku bahkan untuk saat ini juga. Untuk keputusan itu. Ada banyak hal yang membuat aku ingin menyerah. Ada juga banyak hal yang aku ingin pertahankan dari mereka. Satu-satunya pilihan adalah bertanggung jawab atas apa yang tidak dapat kalian pilih. Di masa depan juga aku juga akan terus melakukan itu. Pagi yang terlambat. aku hanya ingin mengatakan hal tersebut…”

Banyak fans yang merespon postingan Leeteuk dengan mengatakan, “Oppa….”, “Dia mengetahui semuanya… aku mohon hentikan ini…”, “Leader kami,.. kami meminta maaf atas keributan ini…” dan masih banyak lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

———
Written by. Coppamagz
>DEFS

#CM_SuperJunior

You might also like
Comments