Leeteuk Super Junior Tulis Postingan yang Menyentuh Setelah Tampil dengan 4 Member di Konser SMTOWN

63

Setelah penampilan Super Junior yang hanya terdiri dari 4 member di konser SMTOWN pada 8 Juli kemarin, Leeteuk mengutarakan pikirannya melalui instagram.

Pertama, dia memposting foto dengan member yang tampil di konser, juga dengan Donghae, yang hadir disana untuk mendukung mereka tapi tidak ikut tampil karena masih wamil. Leeteuk menuliskan, “#SJ… I love you guys”
Kemudian, dia memposting foto keempat member yang sedang berada di panggung. Dia mengatakan, “Fakta bahwa waktu terus berjalan…adalah hal yang menyedihkan tapi juga indah. Aku hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bertahan dan menjadi kuat melalui ini semua. Kami akan segera kembali.”
Dia membuat postingan terakhir, membagikan pemikirannya secara lebih spesifik mengenai Super Junior. Dia mengatakan, “Bukan hanya aku yang menggantungkan hidupku pada Super Junior. Ada banyak orang yang mendedikasikan hidupnya pada itu (Super Junior). Fans kami, dan para staf yang berada di sekitar kami, dan pendukung moral kami, Young Joon. Aku bersyukur dan berterima kasih, dan aku mencintai kalian.” Dia mengacu pada postingan sebelumnya terkait konflik yang baru-baru ini dihadapi oleh Super Junior.
Sementara itu, Super Junior saat ini sedang menghadapi beberapa konflik, terkait comeback tanpa Sungmin yang akan mereka lakukan di bulan Oktober nanti. Sungmin juga menarik diri dari album karena adanya pemboikotan dari fans.

Bagaimana pendapat kalian?


Soompi
Trans by CoppaMagz
>jkrolling

#CM_SuperJunior

You might also like
Comments