Leeteuk Kabarkan Penggemar Bahwa Ia Telah Tiba di Korea dengan Selamat

40

Leeteuk Super Junior mengabarkan penggemar bahwa dia telah kembali dengan selamat dari Swiss.

Leeteuk untuk sementara waktu terdampar di negara Eropa setelah paspornya dicuri dari kendaraan staf. Pada tanggal 27 Juni, dia mengirim postingan ke Instagramnya, “Aku telah kembali dengan selamat dari Swiss. Ini adalah ketiga kalinya aku pergi ke Swiss, dan mungkin karena itu aku telah dipilih menjadi supporting model untuk Swiss dan aku merasa lebih akrab dengan Swiss dan aku Senang bahkan saat sebelum syuting. ”

Dia melanjutkan, “Ketika aku tiba di Swiss, aku bersenang-senang dengan semua staf dan direktur agen pariwisata Swiss, tapi sesaat sebelum aku berangkat ke bandara, aku tertangkap oleh kejadian yang tidak terduga. Aku berharap sesuatu seperti ini Tidak akan terjadi lagi, tapi jika memang begitu, aku bisa mengatasinya dengan lebih baik, aku juga akan menjelaskannya secara rinci nanti untuk para wisatawan. Kami semua kembali tanpa bahaya setelah tidur dan makan dengan baik. ”

Leeteuk juga meminta penggemarnya untuk melihat pemandangan indah Swiss saat acara ‘One Night Food Trip’ yang akan tayang pada bulan Juli.

Selamat kepada Leeteuk yang telah kembali dengan selamat!


Allkpop
Trans & rewritten by.
CoppaMagz
>Yena

#CM_SuperJunior

You might also like
Comments