Leeteuk dan Lee Soo Man Dikabarkan Akan Datang Ke Indonesia Untuk ‘Indonesia-Korea Business Summit’

1,026

Korea Selatan dan Indonesia akan menggelar ‘Indonesia-Korea Bussiness Summit’ yang akan membicarakan kerja sama antara dua negara dalam berbagai sektor.

Menurut beberapa media online Indonesia, Boygroup asuhan SM Entertaintment, yaitu Super Junior diwakilkan oleh Lee Teuk dikabarkan akan menghadiri acara tersebut pada 14 Maret mendatang, mereka akan menyambut Indonesia sebagai salah satu group Korea yang diketahui sangat mencintai Indonesia hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Chosun Ilbo saat menggelar Konferensi pers di BKPM.

Sebanyak 450 pengusaha Korea selatan akan hadir dan menanamkan modal mereka diberbagai sektor bisnis di Indonesia. Indonesia sendiri menginginkan Korea Selatan menanamkan modal mereka dalam sektor Industri manufaktur, Ekonomi Kreatif dan juga penerbangan.

Dalam penerbangan Indonesia dan Korea Selatan menargetkan akan menawarkan harga yang lebih murah baik warga Indonesia yang ingin ke Korea Selatan, atau sebaliknya warga Korea yang ingin berkunjung ke Indonesia.

‘Indonesia-Korea Business Summit’ ini sendiri merupakan balasan rasa terima kasih kepada Indonesia, karena pada Mei 2016 lalu, Presiden Joko Widodo, menjadi pembicara kunci dalam Asian Leadership Conference di Seoul, yang digelar oleh media terbesar di Korea Selatan tersebut.

“Business summit ini juga sekaligus menjadi tindak lanjut kunjungan kerja Presiden Jokowi saat ke Seoul tahun lalu.”

Bagaimana menurut kalian? Semiga Kerjasama antara Indonesia dan Korea Selatan lebih baik lagi 💜

Update: Leeteuk, Lee Soo Man akan hadir untuk membicarakan kerjasama dalam bidang kesenian, kebudayaan dengan Indonesia.

——-
Cr : republika, Bisnis.com, Super Junior Network
Rewrite by. Coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments