Leeteuk Berikan Surprise Update Untuk Comeback Super Junior Pada 2017 Asia Song Festival

33

Saat menjadi MC bersama Jackson GOT7 di acara 2017 Asia Song Festival, Leeteuk Super Junior merilis pernyataan mengejutkan terkait comeback grupnya.

Kedua idol ini menunjukkan kegembiraan mereka karena bisa bekerja sama, dengan Leeteuk mengatakan, “Sungguh suatu kehormatan. Kau adalah ‘laki-laki itu’ di Asia saat ini. Tren belakangan ini adalah tentang bromance dan chemistry antar pria, dan aku sangat senang bisa disini bersama Jackson.” Jackson juga mengatakan, “Akulah yang seharusnya mengatakan suatu kehormatan karena aku bisa menjadi MC bersama denganmu.”

Leeteuk dan Jackson juga berdiskusi soal comeback dari grup yang dihormati. Ketika ditanya kapan fans bisa melihat GOT7 kembali ke panggung, Jackson menjawab, “Aku rasa hal itu akan terjadi segera, di Oktober.” Dia pun bertanya mengenai kegiatan Super Junior di masa depan, yang membuat Leeteuk menjawab, “Kami sedang berada di tahap final persiapan album. Kami sudah syuting MV. Aku rasa kami akan bisa menyapa fans kami segera.”

Pada 19 September, GOT7 merilis video teaser misterius berjudul ‘7 for 7’ yang termasuk di dalamnya tanggal 10 Oktober 2017. Super Junior juga berencana untuk comeback tahun ini, walaupun tanggal resminya belum dirilis.

Siap menantikan comeback Super Junior dan GOT7?


Soompi
Trans by CoppaMagz
>jkrolling

#CM_SuperJunior #CM_GOT7

You might also like
Comments