K-Pop

Leeteuk Berikan Seminar Inspirasi Mengenai Cara Menghadapi Kesulitan Hidup

Leader Super Junior Leeteuk memberikan seminar atau kuliah singkat mengenai cara menghadapi kesulitan hidup dengan harapan.

Seminar singkat Leeteuk disebuah sekolah menengah atas menjadi banyak perhatian netizen karena apa yang telah ia hadapi dalam kehidupannya untuk meraih posisi sekarang ini.

Dia berbicara mengenai cara dia bertahan untuk lepas dari depresi ketika dia sedang menjalani wajib militer dan karena kematian sang ayah yang meninggalkan hutang sebesar 5 Milyar won atau segoing through the death of his father, who left ill setara sekitar 70 Milyar Rupiah. Dan Leeteuk harus menjual mobilnya dan meningkatkan aktivitas demi mendapat uang untuk melunasi hutang sang ayah.

Diakhir seminar Leeteuk mengatakan bagaimana dia melewati cobaan atau kesulitan hidupnya tersebut dan ia mengatakan mengenai hubungan Super Junior yang semakin kuat karena telah melalui banyak kesulitan. Berikut komentar netizen mengenai hal ini.

1. [+718, -24] Bagaimana sang ayah bisa berbuat seperti itu kepada anaknya…. Ini benar-benar kejam meninggalkan hutang sebesar 5 milyar won. Apa dia pantas disebut sebagai orang tua?Beruntung Leeteuk dapat melewati ini semua. Aku harap dia dapat melupakan masalah ini. Tidak peduli sekental apapun darah yang mengalir ditubuh ayah dan anak, ketika mereka tidak dapat mengurus atau menjadi orang tua yang baik untuk anak mereka. Tidak ada alasan untuknya mengingat kejadian ini, hiduplah dengan lebih semangat lagi!

2. [+602, -27] aku benar-benar berharap yang terbaik untuk Leeteuk. Sulit untuk kehilangan keluarga seperti itu dan masih banyak hal lainnya yang harus ia hadapi…

3. [+476, -23] Fighting…

4. [+62, -9] Orang yang berbicara buruk mengenainya benar-benar orang yang tidak mengetahui masalah ini. Leeteuk adalah seorang public figure jadi penagih hutang akan terus mengikutinya apapun yang terjadi untuk mendapatkan uang. Bahkan dia seorang selebriti 5 milyar won bukan sesuatu hal yang mudah.

5. [+56, -1] Ayahnya benar-benar kejam.. aku benar-benar terkejut mengenai hal ini. Aku harap Leeteuk bahagia bersama kakak dan ibunya.

Bagaimana menurut kalian?

——–
Source. Netbuzz
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS