Lee Jun Ki Ungkap Awalnya Ia Menolak Tawaran Film Hollywood ‘Resident Evil’?

148

Lee Jun Ki berbagi cerita di balik film debut Hollywoodnya ‘ Resident Evil: The Final Chapter ‘.

Pada konferensi pers untuk film baru pada 13 Januari, Lee Jun Ki mengungkapkan, “Pertama, aku sangat terkejut dengan tawaran tersebut. Ini adalah bagian terakhir dari series yang sangat penting, jadi aku khawatir tentang banyak hal, apakah aku bisa berakting yang baik atau tidak. aku ingat dimana aku menolak tawaran pada awalnya kepada Sutradara. ” Ia melanjutkan, “Sutradara memeriksa ulang adegan-adegan aksiku, dan ia kembali mengirim tawaran untuk beraktig dalam film ini. Aku merasa terhormat bahwa dia melakukan hal yang detail untuk aku. Aku membuat keputusan akhir dengan pikiran bersyukur dan harapan bisa membantu series terakhir ini walaupun dengan peran kecil.”

Direktur Paul WS Anderson juga berbicara tentang keputusannya untuk mengcasting Lee Jun Ki. Ia mengatakan, “Ini tidak mudah untuk bertemu seorang aktor besar, dan ketika aku bertemu Lee Jun Ki, aku pikir, ‘Ah, akhirnya. Aku telah menemukan seorang aktor yang bisa melawan Milla.’ Keduanya memiliki chemistry yang kuat di set, jadi aku hanya harus mengatur kamera dan syuting selesai dengan luar biasa. ”

Anderson menambahkan, “Kedua pemeran ini telah bertemu di bagian terakhir dari series, tetapi mereka akan berakting bersama-sama kembali dalam film-filmku selanjutnya.”

Bagaimana menurut kalian?

———-
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments