K-Drama

Lee Jun Ki Mengaku Sedih Akan Rating ‘Scarlet Heart: Goryeo

Lee Jun Ki Mengaku Sedih Akan Rating 'Scarlet Heart: Goryeo
Lee Jun Ki Mengaku Sedih Akan Rating ‘Scarlet Heart: Goryeo

Aktor Lee Jun Ki baru saja melakukan pemotretan dengan majalah Singles dimana dirinya buka – bukaan atas perasaan mengenai dramanya, ‘Scarlet Heart: Goryeo’ dan kehidupan karirnya sebagai aktor.

Berbicara mengenai dramanya yang sedang tayang, ‘Scarlet Heart: Goryeo’ Lee Jun Ki mengakui, “Aku khawatir akan ratingnya.” Sebagai drama besar dan mengadaptasi, versi Chinanya sangat sukses besar, dan versi Koreanya tidak sukses dalam ratingnya. Lee Jun Ki melanjutkan, “Aku merasa sedih. Semua aktor dan staff bekerja keras untuk ini. Semua orang bekerja sangat keras….” disamping ratingnya, drama ini mendapat feedback positif, semua orang memuji kemampuan akting Lee Jun Ki. Bagaimanapun, sang aktor tidak merasa menyesal, “Aku tidak menyesal. Sebagai pemeran utama, aku pasti merasakan adanya tanggungjawabku untuk kesuksesan drama tersebut, termasuk ratingnya. Aku menonton drama ini dan berpikir apa yang kurang.”

Lee Jun Ki mengatakan bahwa dia membaca semua komentar dalam artikel mengenai dirinya, “Tidak hanya karyaku, aku menonton hampir semua drama dan film yang keluar untuk menganalisis orang – orang, kenapa drama mendapat rating tinggi dan kenapa tidak. Itu membantuku menjadi aktor yang lebih baik untuk project kedepannya dan juga dalam menyeleksi skrip.”

Ditanya mengenai pernikahan, Lee Jun Ki merespon “Aku memiliki prioritas. Aku ingin settle menjadi aktor terlebih dahulu. Aku ingin diterima publik secara konsisten, jujur aku sering frustasi akan diriku sendiri kadang.”

Bagaimana menurut pendapat kalian?

—-
Sc allkpop
Trans by Coppamagz
>yayl