Pictorial

Lee Jong Suk Berbicara Mengenai Karir Aktingnya Dalam ‘Cosmopolitan’

Lee Jong Suk berbicara mengenai karir aktingnya dimulai dari membahas film terbarunya dan usaha lain yang dilakukan selain akting dalam majalah ‘Cosmopolitan’.

Aktor ini akan berperan karakter antagonis pertamanya dalam film ‘VIP’. Lee Jong Suk mengatakan “Peranku kali ini merupakan peran antagonis. Dia adalah seseorang yang murni memiliki kejahatan tanpa alasan mengapa ia melakukan kejahatan. Biasanya ada proses mengapa peran tersebut berubah karakter emosinya, tetapi peran yang aku perankan kali ini tidak memiliki hal tersebut. Dia adalah peran antagonis yang berbeda.”

Kemudian Lee Jong Suk berbicara mengenai jadwal pekerjaannya yang sangat padat dengan mengatakan “Aku merasa takut dan kesulitan dalam berakting. Karena itulah aku tetap melakukan akting tanpa berhenti. Tetapi aku pikir akting telah menjadi natural dibandingkan sebelumnya”

Selain berakting, Lee Jong Suk juga mendesain baju-baju bersama temannya. Baju tersebut memiliki ciri khas dengan tulisan ‘Hug and Kiss’, Lee Jong Suk menjelaskan mengenai makna dari brandnya tersebut “Biasanya jika kita menenangkan seseorang, kita akan memberikan mereka sebuah pelukan dan megatakan ‘Come Here’. Sedangkan ‘Kiss’ yang berarti untuk pasangan kekasih. Pelukan dan ciuman adalah cara terbaik untuk menenangkan seseorang dan membuat mereka merasa lebih baik”

lee-jong-suk-1lee-jong-suk-2lee-jong-suk-3

Selain merilis hasil wawancara dengan Lee Jong Suk, ‘Cosmopolitan’ juga merilis beberapa hasil pemotretan hasil kolaborasi dengan ‘New Balance’.

Bagaimana menurut kalian?

———-
Source. Allkpop
Trans & rewrite by. Coppamagz
>DEFS