Lee Hwi Jae Meminta Maaf Mengenai Komentar Kepada Aktor-Aktris di SBS Drama Awards

126

Lee Hwi Jae meminta maaf kepada aktor Sung Dong Il, IU beserta Jo Jung Suk mengenai komentar candaannya pada ‘2016 SBS Drama Awards’.

Ayah dari sikembar Lee Seoeon dan Lee Seojun ini menjadi telah menjadi MC tahunan untuk SBS Drama Awards, dan tahun 2016 merupakan tahun keempatnya menjadi MC. Melalui akun instagramnya Lee Hwi Jae mengatakan “Halo ini Lee Hwi Jae, Aku tidak tahu bagaimana memulainya… Pertama, ini semua adalah kesalahanku, dan tidak ada alasan untuk membantah ini. Aku benar-benar merasa menyesal dan meminta maaf atas hal ini. Aku sudah meminta maaf kepada Sung Dong Il. Untuk IU, Jo Jung Suk, dan setiap aktor atau pemirsa yang mungkin merasa tidak nyaman pada apa yang telah aku katakan, aku mohon maaf. Aku minta maaf untuk segala sesuatu yang terjadi karena ambisiku yang ingin melakukan yang terbaik. Di masa depan, aku berjanji untuk berhati-hati dan bekerja lebih keras. Sekali lagi, aku minta maaf. ”

Sebelumnya Lee Hwi Jae terus menyindir gaya berpakaian dari Sung Dong Il yang membuat sang aktor tidak nyaman. Mengenai IU, saat upacara pembukaan Lee Hwi Jae berkomentar mengenai hubungan IU dan Lee Jun Ki yang dipasangkan dalam ‘Scarlet Heart Ryeo’ dengan mengatakan “Ada yang mencurigakan diantara hubungan mereka.”

Dan kepada Jo Jung Suk, saat melakukan pidato, Lee Hwi Jae beberapa kali memotong perkataan Joo Jung Suk dan mengisyaratkan Jo Jung Suk harus mengatakan sesuatu kepada Gummy.

Bagaimana menurut kalian?

———
Source. Soompi
Trans & rewrite by. coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments