Lay EXO Donasikan 100.000 Yuan Untuk Korban Banjir Hunan

39

Hujan yang terus mengguyur Provinsi Hunan, China, sejak 22 Juni mengakibatkan banjir bandang melanda provinsi ini serta daerah-daerah sekitarnya. Banjir ini merenggut nyawa puluhan orang dan menghancurlan ribuan rumah. Ratusan ribu penduduk pun telah dievakuasi.

Lay EXO yang berasal dari Changsha, ibukota Provinsi Hunan, tidak tinggal diam melihat bencana yang melanda kampung halamannya ini. Berdasarkan postingan Weibo dari Hunan Youth Leauge, Yixing Studio diketahui telah menyumbangkan 100.000 Yuan (setara Rp196.419.103) untuk membantu para korban banjir melalui Hunan Youth League. Selain sumbangan yang diberikan Lay, para fans Lay pun juga memberikan bantuan berupa jas hujan, emergency blanket, serta peralatan pertolongan pertama.

Kemarin, Lay juga sempat menulis postingan di akun Weibo-nya, “Kampung halamanku terasa familiar sekaligus tidak familiar. Melihat hal ini dan sesama penduduk terkena dampak banjir, aku merasa khawatir dan hatiku sakit. Semoga Tuhan memberkati Hunan! Aku juga berharap semuanya bisa berpartisipasi untuk menjadi volunteer. Jika memungkinkan, lakukanlah yang terbaik untuk membantu! Bencana alam memang tidak punya rasa kasihan namun kita harus bersatu. Terima kasih untuk semua petugas yang telah melawan banjir. Kalian juga harus menjaga diri sendiri. Mari lewati ini bersama. Bertahanlah, Hunan!”

Semoga banjir yang melanda Hunan dapat segera mereda dan tidak ada lagi korban jiwa🙏🏼
Be strong, Hunan!

——
written by EXO-L Yehet~ [ http://intip.in/EXOLYehet ]
Coopamagz
>DEFS

#CM_EXO #CM_LAY #CM_EXOLYEHET

You might also like
Comments