weightlifting-fairy-kim-bok-ju-prescon-8
K-Drama

Langsungkan Konferensi Pers, “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” Bahas Kontroversi Casting Dan Persaingan Rating

Pada tanggal 15 November, drama terbaru MBC berjudul “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” langsungkan konferensi persnya. Ke-empat pemeran utamanya, Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk, Kyung Soo Jin, dan Lee Jae Yoon hadir dengan serasi.

Terkait kontroversi akan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk yang berada dalam satu agensi, PD Oh Hyun Jong mengungkapkan, “Aku sadar bahwa keduanya berasal dari agensi yang sama ketika Lee Sung Kyung dikonfirmasi bergabung. YG Entertainment juga awalnya merasa keberatan, namun aku tidak merasa ada aktor yang akan realistis dan cocok memerankan peran itu dalam drama ini. Maka dari itu aku meyakinkan mereka. Tidak akan ada perhatian lebih akan kedua pemeran utama yang berasal dari satu agensi, aku akan menyajikan drama yang baik.”

Diketahui juga “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” akan tayang bersama dengan slot tayangnya drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, terkait hal ini Lee Sung Kyung mengungkapkan, “Kita akan melawan drama yang berisi aktor terhormat. Itu juga sebuah drama yang aku antisipasi, aku rasa kita berbeda, dramaku memiliki warna muda yang kental karena menceritakan kehidupan anak muda.”

Terkait ratingnya sendiri, Nam Joo Hyuk mengungkapkan, “Atmosfer lokasi syuting kita sangat baik, jadi kita bekerja dengan nyaman dan hati yang senang. Aku rasa rating akan mengikuti sejalan dengan ceritanya.”

weightlifting-fairy-kim-bok-ju-presconweightlifting-fairy-kim-bok-ju-prescon-1weightlifting-fairy-kim-bok-ju-prescon-2weightlifting-fairy-kim-bok-ju-prescon-3weightlifting-fairy-kim-bok-ju-prescon-4weightlifting-fairy-kim-bok-ju-prescon-5weightlifting-fairy-kim-bok-ju-prescon-6weightlifting-fairy-kim-bok-ju-prescon-7

“Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” akan mulai tayang pada 16 November besok mengisi slot Rabu – Kamis berjumlah 16 Episode.

Bagaimana menurut kalian?

Sc soompi

Re write by Coppamagz

>YAYL