Lama Tak Terdengar Kabar, SMRookies Ji Hansol Dikabarkan Bergabung Dalam Program Survival Milik KBS ‘The Unit’

1,301

Menurut sejumlah media resmi, salah satu anggota dari SMRookies Ji Hansol dilaporkan akan berpartisipasi dalam audisi untuk ‘The Unit’, yang akan diadakan di Ilsan Kintens, Kota Goyang, Provinsi Gyeonggi, pada sore hari ini.

Ji Hansol sendiri berasal dari predebut tim dari SM Entertainment yaitu SM Rookies yang sudah diperkenalkan dari awal bersama Taeyong, Johnny dan yang lainnya. Sempat muncul dalam ‘NCT Life in Bangkok’ sebelum NCT memulai debutnya dan juga menjadi salah satu anggota yg muncul di teaser kedua NCT yaitu ‘Synchronization of your Dream’ bersama Taeyong, Ten, Jaehyun dan juga Mark dengan membawakan lagu ‘The 7th sense’.

Hansol sendiri memiliki penampilan yang bagus dan keterampilan menari yang sangat baik. Baru-baru ini dilaporkan Hansol telah meninggalkan SM Entertaiment dan telah menemukan sebuah agensi baru dan akan bergabung dalam program ‘The Unit’.

‘The Unit’ adalah program yang khususkan untuk para idol yang sudah debut di industri hiburan namun belum mendapatkan popularitas dengan acara ini dimaksudkan untuk menggali lagi talenta dan potensi para peserta yang ingin bermimpi di atas panggung, dan menciptakan sebuah kelompok unit yang mewakili Korea.

Dari tanggal 29 September sampai 1 Oktober, ‘The Unit’ akan mengadakan rekaman serta audisi dengan calon peserta di KFTEX Exhibition Hall 9 selama 3 hari dan akan mengambil 126 kandidat untuk calon unit secara langsung. Nantinya akan dipilih 9 anggota kelompok unit laki-laki dan 9 anggota kelompok unit perempuan yang akam melakukan debut sebagai ‘unit’. Rain, Hwang Chilhoon, Hyun Ah, Taemin SHINee, San E dan Cho Hyun-a akan berpartisipasi sebagai mentor.

Sukses selalu untuk karir kedepannya, Ji Hansol!


Source: Naver
Trans&Rewritten: NCTunnel [https://line.me/R/ti/p/%40bqh6904v]
CoppaMagz
>Yena

#CM_JIHANSOL #CM_THEUNIT #CM_NCTUNNEL

You might also like
Comments