open-concert
K-Pop

Lakukan Siaran Ditengah Hujan Lebat, Acara KBS Menerima Kritikan

KBS1 ‘Open Concert’ mendapat banyak komentar dari netizens karena menjalani shooting acara mereka di tengah hujan lebat.

Konser ditayangkan pada tanggal 6 November dan menampilkan Tae Jin Ah, Seo Mook Tak, 2PM,Crush, Kwon Jin Ah, dan lain-lain. Meskipun ditayangkan kemarin, acara itu sebenarnya shooting pada 2 November. Pada awal acara dimulai hujan turun sedikit, tetapi hujan semakin deras membuat orang tidak bisa membuat mata mereka terbuka.

Terutama selama Crush tampil, penyanyi tersebut basah dengan air hujan, dan ia bahkan harus menghapus wajahnya saat bernyanyi, mencoba untuk menjaga agar matanya tetap terbuka.

open-concertopen-concert-1

Artis yang tampil dengan band mereka bisa melakukan perform di bawah tenda karena menggunakan instrumen, tetapi sebagian besar penyanyi dipaksa untuk tampil di tengah hujan lebat.

Sulit untuk mempertahankan kurangnya persiapan karena daerah Incheon dimana acara itu direkam, telah ada peringatan hujan badai sejak pukul empat sore, sementara rekaman dimulai pukul 19.30 malam.

Netizens yang menonton acara ini berkomentar, “MC memiliki jas hujan dan payung. Mengapa mereka tidak bisa memberikan perhatian untuk para penyanyi,” “Aku tidak mengerti mengapa mereka melakukan ini ketika ada potensi bahaya listrik,” “Aku rasa bahwa mereka harus tetap merekam acara karena itu telah direncanakan, tetapi bahkan jika itu akan terlihat jelek, mereka harusnya mempersiapkan tenda.”

Bagaimana menurut kalian sendiri?
——
source: allkpop
trans & rewrite: coppamagz
>peachy