Lakukan Comeback Reuni, S.E.S: Mimpi Kami Jadi Kenyataan

64


S.E.S membuka rangkaian comeback reuni 20 tahun anniversary mereka dengan menggelar konser.

Dalam konferensi pers media untuk ‘Remember I’m Your S.E.S’ pada hari ini (30/12) S.E.S mengungkapkan perasaan mereka melakukan comeback reuni sebagai group setelah 13 tahun.

Eugene mengatakan “Aku sangat antusias dan bersemangat karena ini adalah konser pertama kami setelah 13 tahun dan menjadi pembuka rangkaian comeback kami.”

Sementara Shoo mengatakan “Aku bermimpi untuk dapat bertemu dengan fansku lagi, momen ini adalah momen yang paling berharga dalam hidupku”

Bada menambahkan “S.E.S bisa kembali melakukan reuni ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, banyak fans dan netizen yang menyambut antusias comeback kami, terima kasih.” Ketiga member S.E.S tidak berhenti tersenyum dan memperlihatkan persahabatan mereka.

S.E.S melakukan project comeback bertajuk ‘Remember I’m Your S.E.S’ yang ditangani langsung oleh pendiri SM Entertaintment Lee Soo Man dan produser Yoo Yoon Jin. Sebelumnya Lee Soo Man telah menjelaskan bahwa comeback S.E.S dilakukan tanpa kontrak terikat dengan SM Entertaintment, murni ditangani langsung oleh Lee Soo Man untuk girlgroup bentukan pertamanya.

S.E.S akan merilis album ‘Remember’ dengan dua title track ‘Remember’ yang dirilis pada 1 Januari dan ‘Paradise’ yang dirilis pada 2 Januari.

Bagaimana menurut kalian?

——–
Source. OSEN
Rewrite by. coppamagz
>DEFS

You might also like
Comments