Lai Guanlin, dari Byeongari Trainee Menjadi Swaggy Rapper

418

Lai Guanlin merupakan satu-satunya member non-korea Wanna One. Pemuda yang berasal Taiwan ini kini menjadi maknae grup Wanna One setelah berhasil lolos di final Produce 101 Season 2.

Pada saat penentuan kelas di Produce 101 Season 2, Ia dan rekan satu agensinya, Yoo Seonho menampilkan gerakan menari dasar karena kemampuan mereka sebagai trainee selama 6 bulan belum konsisten untuk menampilkan penampilan yang sebenarnya telah mereka persiapkan. Pada saat itu juga Yoo Seonho memperkenalkan diri mereka sebagai ‘Byeongari Trainee’ karena waktu trainee mereka terbilang cukup singkat, namun lucunya Guanlin yang kemampuan bahasa Koreanya masih cukup terbatas sehingga ia tidak mengerti arti ‘Byeongari Trainee’.

Selama menjalani Produce 101 Season 2, Guanlin menunjukkan berbagai sifatnya. Ia menunjukkan rasa tidak percaya dirinya saat awal-awal acara. Guanlin bahkan menolak saat Kahi mengatakan bahwa sekarang gilirannya maju, ia juga tidak dapat menampilkan rapnya di depan para trainer dengan baik.

Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai menunjukkan perkembangan yang sangat baik. Terbukti saat ia menjadi Center kelompok evaluasi posisi rap “Fear”, ia sangat aktif memberikan ide-ide yang dimilikinya. Ia juga menunjukkan kerja kerasnya untuk menuliskan rap dalam bahasa Korea serta terus berlatih melancarkan cara pengucapan bahasa Koreanya. Selain itu, selama acara berlangsung ia benar-benar menunjukkan perkembangannya terhadap rap dan penampilan di atas panggung. Sehingga ia terpilih menjadi member Wanna One pada episode final.

Bisa dibilang, perkembangan Guanlin selama acara Produce 101 Season 2 sama pesatnya dengan pertumbuhan tinggi badannya yang kini mencapai 183 cm di usianya yang bahkan baru genap 17 tahun (usia Korea) pada September nanti.

Bagaimana menurut kalian?
——
Cr Pic. to owner
Written by. It’s Me! Wanna One
Rewrite by. CoppaMagz
>Popo
#CM_WANNAONE #CM_ITSMEWANNAONE

You might also like
Comments